Mian ya kalok gaje😞
Jaga2 typo dimana2. ❤❤❤
Enjoy reading😊
"You are mine"
.
.
.
.
.
.
....
(Flashback**** ON)
Sosok jungkook kecil sedang duduk di halaman rumahnya yang sedang asyik bermain dengan tablet gamesnya. Ia melihat gadis kecil yang sedang berlari-lari kegirangan di halaman rumahnya juga. Lalu ia tersenyum kecil, dan melanjutkan kembali kegiatannya tersebut.
Gadis kecil itu tampak gembira dengan kesenangan yang di lakukan nya. Lalu gadis kecil itu lalu melihat Jungkook yang sedang bermain tablet games nya itu. Ia mendatangi nya dan berniat akan mengganggu Jungkook saat itu.
"Ya! Ah ra-ya, apa yang kau lakukan. Berhenti mengacak rambutku! "Teriak namja tersebut untuk menghentikan gadis itu.
Ah Ra tidak memperdulikan ucapan Jungkook dan masih ingin mengganggu Jungkook. Ah Ra tidak tau harus mau melakukan apalagi, ia bingung..dan dia memutuskan ingin mengganggu Jungkook saja." Ah ra! Apa kau tidak dengar!? Berhenti melakukan itu".
Ah Ra menghiraukannya saja, ia bahkan tidak peduli apa- apa saja yang di ucapkan Jungkook padanya.
"Ya, kau pikir aku akan berhenti melakukannya. Aku tidak peduli, kau tahu?!" Ucap Ah Ra cengir yang membuat mata kecilnya melengkung membentuk sepasang bulan sabit yang manis.
"Ya! Aishh, kau ini. sini kau, aku tidak akan mengampunimu" ucap Jungkook dengan tatapan galak yang membuat Ah ra lari darinya.
Dan kini pun mereka sedang berlari-larian di halaman rumah itu. tampak dari wajah manis mereka yang terlihat gembira satu sama lain.
...............................
........................................(Flashback**** OFF)
(Author****POV)
Jungkook membuka matanya dan mengerjap-ngerjap pelan. Hanya terlihat putih langit-langit kamarnya. Sudah pagi. Jam dinding menunjukkan pukul 07.00 pagi, waktu yang cukup pagi untuk melakukan aktifitasnya. Dan kini ia pun beranjak dari tempat tidur dan berjalan memasuki kamar mandi.
Satu setengah jam kemudian, Jungkook baru meninggalkan kamarnya. Tanpa disadari ternyata Ah Ra sedang berdiri di depan pintu kamar Jungkook. Ah Ra sangat terkejut yang tiba-tiba saja Jungkook keluar dari kamarnya itu. Kini mereka sedang berhadapan dan menatap satu sama lain."K-kau..? Sudah keluar..--" ucap Ah Ra gugup dan berbicara terpata-pata.
"Apa yang kau lakukan di depan kamarku? Apa kau mengintipku?" tanya jungkook sambil senyum-senyum layaknya orang jahat.
"B-bukan,bukan itu-- " jawab Ah Ra yang masih gugup."Jadi?, untuk apa kau berdiri disini. Kalau kau ingin mengintipku, ayo kita kedalam.kau akan bisa melihat semuanya".
"Mwo?! Apa katamu? Ya, bisa-bisanya kau bilang begitu. Ckkh..! Melihatmu saja aku muak, apalagi melihat tubuhmu itu! Huuh, aku tidak tahan melihatnya" Teriak Ah Ra pada Jungkook yang tidak sadar kalau wajahnya menjadi memerah.
"Apa kau yakin?! Haha, wajahmu saja sudah memerah kau lihat? iya kau tidak tahan, tidak tahan dengan godaan tubuhku ini. Aku baru bilang begitu saja wajahmu sudah memerah, belum lagi melakukannya. Kurasa kau akan menjadi tomat batu, haha!". Ucap Jungkook yang begitu bahagianya mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"You Are Mine"-Jungkook Bts
Fanfiction"Bagaimana berhenti menyukaimu,aku tidak tahu caranya.aku akan tetap seperti ini."