Typo bertebaran!😂
Happy reading!,😊
"You are mine"
.
.
.Hari ini hari Cho Ah Ra pindah dari rumahnya lebih tepatnya ia dititipkan.ia akan tinggal bersama keluarga joen jungkook yang baik dan ramah, sebutan untuk nama itu tidak pernah hilang.
"Ah raya..apa kau sudah membereskan barang-barang mu?kalau kau sudah selesai ayo cepat turun,kita harus cepat bergegas untuk mengantarmu dan juga nanti appa dan eommamu akan ketinggalan pesawat".teriak appanya itu dari lantai bawah,yang membuat Ah ra kesal mendengar ucapan appanya itu.
Apa mereka tidak ingin melihatku lama-lama disini?kenapa dada ini sesak sekali rasanya!apa sekarang pekerjaan lebih penting dari seorang anak yang kekurangan kasih sayang?!!yah..!di dunia ini kebahagiaan hanyalah sementara,tidak ada yang abadi."hmm..dwaessoe"ucap batinnya yang kini sedang menuruni tangga.
"Aku sudah siap"jawabnya datar dan tidak berekspresi.
"Kalau begitu ayo kita langsung berangkat saja,nanti kita bisa terlambat".ucap eommanya yang berjalan menuju keluar rumah ."yasudah,ayo".ucap appanya.Pada saat dalam perjalanan Ah ra hanya diam melamun,ia menghiraukan eomma dan appanya yang sedang bercerita tentang pekerjaan bisnis mereka.Ah ra sangat muak,sehingga ia menatap sinis kedua orang tuanya itu.
Ah ra sudah terbawa oleh pikirannya,bahkan ia tak sadar bahwa eommanya sudah berkali-kali memanggil namanya."Ah raya..kenapa kau tidak menyahut panggilan eommamu,apa yang sedang kau pikirkan.kenapa chagi?".ucap lembut seorang eomma yang mengkhawatirkan anaknya."aniyo eomma,gwaenchana"jawab Ah ra singkat dengan seulas senyumnya dan kini memperbaiki duduknya.
Walaupun Ah ra bilang begitu,eommanya tidak percaya.eommanya tahu bahwa ia sedang berbohong..
.
."Yeobo..apa mereka akan jadi datang?apa mereka tidak jadi menitipkan putrinya itu,apa mereka membawa putrinya kesana?itu pasti akan sulit bagi mereka dan Cho Ah ra".ucap eommanya jungkook dengan ekspresi tidak yakin.
Jungkook yang sedang menonton tv bersama adiknya junmyeon itu dari tadi tidak mau berikutcampur dengan urusan mereka.jungkook dan junmyeon hanya fokus kepada flim yang mereka tonton.
"Aniyo,yeobo.mereka pasti akan segera datang,mana mungkin mereka membawa putrinya kesana,kasihan Ah ra nya.."jawab appa jungkook sambil berjalan menuju sofa untuk duduk.
tiba-tiba saja adiknya jungkook bertanya kepada appanya."appa..!apa noona itu cantik?kalau dia cantik aku ingin mengganggunya ,agar jungkook hyung cemburu".ucap adiknya itu dengan cengar-cengirnya.
Jungkook yang merasa namanya disebut,ia langsung menyambar perkataan adiknya."ya..!kau ini adik yang selalu mencari masalah dengan hyungmu.kalau kau ingin mengganggu gadis itu yasudah ganggu saja,jangan ada sebut-sebut bawa-bawa aku.dan hyungmu ini tidak akan cemburu dan tidak perduli"ucap jungkook dengan kesal tapi dengan wajah yang dinginnya.
Jungkook langsung merubah posisi duduknya,lalu ia membelakangi tubuh adiknya itu.
tiba-tiba junmyeon tertawa terb
ahak-bahak melihat tingkah hyungnya.
"hahaha..appa,!lihat itu.Hyung seperti gadis kecil ketika sedang merajuk,bagaimana ketika sedang cemburu?mungkin hyung akan menangis dan marah kepada pacarnya itu,hahaha.."ucap junmyeon yang masih terbahak-bahak.
Appa dan eommanya hanya tertawa kecil melihat tingkah laku kedua anaknya yang menggemaskan itu.Jungkook kini hanya diam saja dan melihati adiknya yang masih tertawa.kali ini ia mengalah,karena jika ia membalas nya lagi, perdebatan ini tidak akan berakhir.kali ini dia diam.
"Lihat saja nanti"!ucap batinnya.
Tiba-tiba salah satu dari pekerja rumah mereka mengatakan"tuan,tamu anda sudah sampai.mereka sudah didepan gerbang".sahut pekerja itu yang ada di depan pintu."mwo?!mereka sudah datang?"tanya eommanya kaget.
"Jungkook hyung..!teriak adiknya itu,sentak kaget jungkook."lihat,mereka sudah datang.apa kau melihat Noona itu?dia terlihat sangat manis,aku akan menggarainya setiap hari,hyung jangan marah,okay!?"ucap junmyeon dengan mengedipkan matanya."Ya!kau ini masih kecil,seenaknya kau mengganggu gadis yang tidak kau kenal dan bahkan dia lebih tua darimu,paboya!".ucap jungkook sambil menjitakkan kepa adiknya."Aduhh..hyung sakit! Lagi pun terserah ku,aku hanya ingin bermain-main saja dengan Noona itu,aku akan menganggapnya seperti Noona ku sendiri".adiknya yang kini menatap wajah jungkook tajam dengan melipat pergelangan tangannya.jungkook yang melihat tingkah adiknya itu hanya menggeleng senyum-senyum tak jelas."huuhh..! Dwaesseo!".sahutnya.
Dan kini keluarga Cho Ah Ra sudah masuk kedalam rumah keluarga jeon jungkook.kini dua keluarga itu saling berpelukan bersalaman satu sama lain,jungkook dan Ah ra hanya memasang gaya stay cool mereka yang terlihat dingin,tetapi Ah ra hanya terlihat seperti menunduk.
Cho Ah ra yang kini mencuri pandangan ke arah jungkook yang sedang tersenyum,membuat detak jantungnya berdebar tak menentu."oh tidak!kenapa denganmu Ah raya,kenapa ini berdetak sangat kencang,pabo!!".ucap batinnya.Junmyeon yang kini telah memerhatikan Ah ra dari tadi,hanya senyum" tak jelas.ia tahu bahwa Ah ra memerhatikan hyungnya dari tadi.
.
.
.Next!☺
Hai..hai..para readers,masih setia sama nih ceritakan?masihlahh*paansihgajenih..
Wkwk..ceritanya masih berlanjut,jadi para readers budayakan buat vote ye!💪
Lope" 💖diawan buat kalian*najass njiirr👄
Yaela,nyantai kali😂
oke,bye bye👋...
👇👇👇💪
KAMU SEDANG MEMBACA
"You Are Mine"-Jungkook Bts
Fanfiction"Bagaimana berhenti menyukaimu,aku tidak tahu caranya.aku akan tetap seperti ini."