Chapter 4

363 16 2
                                    

  Happy reading😊

"You are mine"
.
.
.

    Ceklek...

Suara kenop pintu terdengar kala eomma jungkook memutar handle pintu itu,hingga terdengar deritan pintu yang bergesekan dengan lantai kamar.dan seberkas cahaya lampu masuk kedalam kamar yang gelap itu.tak lama tangan kanan eomma jungkook menyentuh tombol saklar dan..

  Klik..

Kini ah ra memasuki kamarnya rasanya ia akan nyaman di kamar ini.karna kamar inilah yang dia inginkan,tidak terlalu luas,tetapi sedang-sedang saja.

"Nah..ini adalah kamarmu ah ra.bagaimana?apa kau menyukainya?"tanya eomma jungkook pada ah ra yang sedang melihat-lihati kamarnya itu.Ah ra mengangguk iya,"ini sudah cukup bagus eom-ma".jawabnya sedikit gugup ketika ia mengatakan eomma.
"Yak..kau ini,sudah eomma bilang kau tidak usah gugup.anggap saja ini adalah eomma keduamu,arasseo?!".sahut mama jungkook dengan nada yang tinggi."hehe..mhian eomma"jawabnya cengir sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Eomma jungkook kini mengelus rambut ah ra yang merasa senang.

Tiba-tiba jungkook masuk ke dalam kamar ah ra,ternyata ia di suruh appanya untuk mengangkat barang bawaan ah ra.

"Eoh,..aku lupa untuk membawanya saat aku ingin ke atas,jwiesonghamnida".ucap ah ra yang sedang mendatangi jungkook lalu meminta maaf.
Jungkook hanya menatap dingin saja pada ah ra dan mengangguk.

Eomma jungkook kini mendatangi mereka berdua yang berada di depan pintu dan..
"Eomma turun dulu ya kedua gadis kesayangan eomma".

Ah ra terdiam.siapa gadis satu lagi yang disebut eomma jungkook.
apa mungkin itu jungkook,pikirnya.

Ah ra terkekeh sedikit,dan jungkook melihat sudut bibir ah ra yang mengangkat sedikit.

"Yak..apa kau tertawa?"ucap jungkook dengan nada meninggi membuat ah ra buyar dengan pemikirannya."A-ani,aku tidak tertawa,aku hanya memikirkan sesuatu hal yang lucu saja"jawab ah ra sedikit gugup.
"Kau sudah tahukan?..gadis yang kau pikirkan itu adalah aku.Akulah gadis satu lagi itu".ucap jungkook tiba-tiba dengan ekspresi dinginnya."eoh..,ternyata kau-".tiba-tiba perkataannya saja di potong ketika jungkook membalikkan tubuh ah ra ke dinding.

Ah ra yang merasa terkejut, kini ia membelalakkan matanya karena sekarang tubuhnya dikepung oleh kedua tangan jungkook.

"Sekarang kau sudah mengetahuinya kan?"ucap jungkook yang kini sepertinya bukan dia lagi."Ku harap kau jangan pernah mengejekku kata-kata itu lagi".

Lagi?apa maksudnya lagi,apa aku pernah mengejek dia sebelumnya?
Pikir ah ra karena setahunya ia tidak pernah mengejek jungkook dengan kata-kata itu.

"Aku tidak pernah mengejekmu,kita saja baru pertama kali bertemu".kau jangan berfirasat buruk padaku,aku membencinya".jawab ah ra dengan memutar kedua bola matanya itu.
*ingat posisinya masih kek gitu😂

"Oh ya..!?wah..memorimu itu begitu lemah ya,tidak kusangka.apa orang tuamu tidak pernah menceritakan kalau kau sewaktu kecil sering bermain dirumah ini?".Ucap jungkook dengan gaya smirknya.

Kini Ah ra memikirkan perkataan jungkook lagi.orang tuanya memang pernah bilang begitu saat ia akan pindah kesini.apa mungkin itu benar,pikirnya lagi.

"Yak!kau ini terlalu banyak memikirkan kata-kataku.sewaktu masih kecil kita sering main-main bersama.kaulah yang selalu datang kerumahku bersama eommamu.cekhh..gitu saja kau tidak ingat".ucap jungkook kini melepaskan kedua tangannya.kini ia tidak mengurung tubuh ah ra lagi.

"Jinjja?! Appaku memang pernah menceritakan nya padaku.tapi kukira itu hanya alasan mereka saja agar aku mau tinggal disini".jawab ah ra kini melipat kedua tangannya.

"Pabo!.,ternyata semakin tumbuh besar, kau semakin lambat".ucap jungkook dengan ekspresi dinginnya.
tetapi di dalam batinnya ia merasa senang mengatakan hal itu pada ah ra,dari dulu jungkook memang suka melihat saat ah ra sedang marah.karna wajahnya saat itu akan serius dan itu terlihat imut bagi jungkook.

"Yak!kau ini,aku tidak lamban kau tahu!?aku ini bahkan lebih cepat darimu.enak saja kau mengatakan itu,baru kau yang pertama kali mengatakan hal itu padaku".ucap ah ra dengan semangatnya.

Jungkook kini berjalan menuju pintu untuk keluar kamar dan mengabaikan ah ra.
Ah ra yang merasa di perlakukan tidak benar,hanya terdiam melihat perilaku jungkook itu.
.
.
.
Next!☺

Hai..👋ketemu lagi dah..😘
Enggak bosan kan sama nih cerita😉..
Tetap setia ye..*seperti kau dan dia
Oke gua pamit dulu..
Budayakan vote yee👇👇

"You Are Mine"-Jungkook BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang