Chapter 3

367 18 1
                                    

  Typo berserak!😂

Happy reading😊

  "You are mine"
.
.
.

    Dua keluarga itu kini tampaknya sangat senang,mereka sedang berbincang-bincang,tertawa bersama yang mengisahkan kerinduan sejak lamanya.
 
   keluarga Jeon Jungkook dan keluarga Cho Ah Ra dahulu sangat akrab,saat itu jungkook dan ah ra masih berumur 4 thn,tetapi walaupun masih kecil,jungkook masih mengenal ah ra,ah ra nya saja yang tidak mengingatnya.makanya eommanya ah ra dulu sering ketempat mereka.tetapi ah ra tidak mengetahuinya karena masih kecil itu.

   Tiba-tiba saja junmyeon mendatangi ah ra yang sedang ingin minum teh.
"Noona,apa kau yang akan tinggal bersama kami,apakah gadis itu Noona?"tanyanya berbisik pada ah ra yang sedang meneguk tehnya.jungkook yang melirik adiknya itu kini menatapnya,junmyeon melirik ke hyungnya, dan ternyata hyungnya sedang melihatnya.junmyeon hanya menghiraukannya saja.

"Ne,wae?"sahut ah ra singkat.
yang sedang menaruh gelasnya ke meja.
"wah,aku menyukaimu Noona.kau sangat cantik dan manis,apa kau akan lama tinggal disini"?tanya junmyeon yang menggoda ah ra dengan gaya khasnya dan pada saat itu ia merasa senang,mungkin ini pertama kalinya ia melihat gadis secantik  itu.
  "Mwo?haha..apa kau menyatakan perasaanmu pada Noona ini?jawab ah ra terkekeh melihat junmyeon."ya..kau itu masih kecil,tapi kau sudah pandai merayu seorang gadis.jika kau besar nanti nyatakanlah perasaanmu padaku suatu saat nanti".sahut ah ra yang masih terkekeh sambil mencubit pipinya junmyeon.

  "Siapa namamu adik manis?"tanya ah ra pada junmyeon."namaku junmyeon imnida"jawab junmyeon dengan mengedipkan matanya itu.

  Kini mereka duduk berdua dan bercanda-canda satu sama lain.jungkook yang sedari tadi melihat mereka,hanya menatap sinis.entah karena apa pokoknya ia kesal saja,mungkin saja karena adiknya terlalu dekat dengan orang lain.dan jungkook pun membenarkan duduknya.

Dan kini keluarga ah ra akan pamit untuk ke bandara langsung.mereka akan langsung pergi kesana.keluarga jungkook dan keluarga ah ra kini bersalam-salaman.
Tak berapa lama,kini mereka sudah pergi..

"Ah raya..sekarang kau memanggil kami eomma dan appa ya"ucap eommanya jungkook itu sambil tersenyum gembira.ah ra yang mendengar hal itu matanya terbelalak kaget,ia tidak tau harus mengatakan apa."ta-pi a-"belum lagi menyelesaikan kata-katanya eomma jungkook memotong ucapan ah ra."Aissh..kau ini,itu tidak masalah.jangan kau ragu tuk mengatakannya,arasseo?".sahut eomma jungkook itu."ne,eom-ma".jawab ah ra gugup.

  "Nah,sekarang ayo kita ke kamarmu.kau ingin melihatnya bukan?kamarmu berada di lantai atas dan berada disebelah kamar jungkook".tiba-tiba jantung ah ra berdebar lagi,ia tidak tau kenapa.

" Apa mungkin aku menyukainya...? "..
.
.
.
 
Next!☺

Dikit?!..
Mhian🙏 ya,segini dulu aku buat.
Tpi nanti ceritanya bakal panjang kok👌kalian tenang aja✌
Oke aku pamit dulu ya bye bye..

    Jangan lupa vote nya ,chagi..💋💕

"You Are Mine"-Jungkook BtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang