Typo dimana-mana😂
Happy reading!,😊
"You are mine"
.
.
.Matahari yang kini telah tenggelam bersama cahayanya membuat dunia menjadi gelap.
Malam pun telah tiba.Tok..tok..tok..
Bunyi ketukan pintu kamar seorang yeoja itu terdengar dari dalam kamarnya.
Ah ra yang kini sedang tertidur pulas,tidak mendengar suara ketukan itu.ia hanya bertukar posisi tubuhnya menjadi menghadap pintu kamar,matanya masih tertutup."Yak..Ah raya!buka pintumu.aissh..kau ini,baru setengah hari saja sudah membuatku menjadi emosi.Ah raya! Apa kau tidak dengar!.."teriak seorang namja yang kini berada di depan pintu kamar Ah ra,siapa lagi kalau bukan joen jungkook.
Ah ra yang masih terlelap dengan tidurnya tidak menyadari kalau jungkook sudah beberapa kali mengetuk pintu kamarnya."Aissh..gadis ini!.
apa dia mengunci kamarnya?"ucap batinnya.Dan jungkook membuka pintu kamar Ah ra,dan..
Ceklek..
Ternyata kamar Ah ra tidak terkunci,kini ia masuk kedalam kamar yeoja itu dan melihat Ah ra yang kini sedang tertidur.
cantikJungkook mendatangi Ah ra yang sedang tertidur sangat lelap,kini ia menatap Ah ra dengan tatapan kasih sayang.
sebelumnya sewaktu mereka masih kecil,jungkook memang sering membela Ah ra walaupun Ah ra itu bersalah.makanya sampai sekarang jika ia bertemu Ah ra lagi,ia akan tetap melindungi Ah ra.Jungkook kini melihat bibir Ah ra,ia hanya tersenyum.kini ia mendekatkan wajahnya dengan wajah Ah ra yang sedang tertidur.saat ini wajah mereka hanya 4cm saja.jungkook memberhentikan wajahnya sehingga kini hidung mereka bersentuhan.
Dan tiba-tiba saja Ah ra terbangun dan ia membelalakkan matanya karena saat ini wajah dia dan jungkook sangat dekat,dan dia langsung menghindarinya.
"Yak!!..apa yang sedang kau lakukan?!apa kau ingin berbuat macam-macam denganku!!?jangan-jangan kau sudah menciumku!."teriak Cho Ah Ra kaget melihat jungkook.
"Yak..enak saja kau bilang begitu.aku tidak segampangan yang kau kira!kau pikir aku mau menciummu,bibirmu itu pahit kau tahu?!"jawab jungkook dengan smirknya yang terlihat seperti angkuh.
Ah ra yang mendengar hal itu kini menutup mulutnya setelah jungkook mengatakan bibirnya pahit.
"Apa?!!jadi kenapa kau mendekatkan wajahmu ke wajahku?!siapa yang tidak berprasangka buruk tentang itu?!"balas Ah ra tegas yang kini emosinya meningkat.
Jungkook yang melihat wajah ah ra yang memerah lalu menjitak jidatnya Ah ra."paboya!"ucap jungkook sinis.
"Sebelumnya aku sudah memanggilmu didepan kamar,tetapi kudengar tidak ada jawaban dari dalam kamar.Dan aku masuk ternyata kamarmu tidak terkunci,yasudah aku masuk saja.apalagi yang harus ku lakukan?!".
"Aku membangunkan mu karena eomma menyuruhku,kita akan makan malam".ucap jungkook panjang yang membuat ah ra mengangguk mengerti."Hmm..mhian"jawab ah ra cengir.
"Sudahlah,ayo cepat turun.apa kau tidak lapar!?.melihat wajahmu membuatku jadi tidak berselera makan".ucap jungkook pada ah ra kini bangkit dan berjalan keluar menuju pintu kamar."Yak!jeon jungkook tunggu aku!".teriak ah ra kini mengejar jungkook yang sudah keluar.
Jungkook yang mendengar ah ra kini ia tersenyum diam-diam.
"Noona!!!..."teriak junmyeon pada ah ra.Ah ra yang melihat junmyeon berteriak,kini ia tersenyum lebar."Noona,sini duduk di samping ku"ucap junmyeon tersebut sambil menunjuk kursi di sebelahnya.
Jungkook yang melihat hal itu langsung duduk di kursi sebelah junmyeon.junmyeon yang merasa tidak terima langsung memarahi jungkook dengan gaya khasnya.
"Hyung!kenapa kau pula yang duduk disini?!.yang duduk disini Noona Ah ra,hyung pindah sana.jangan duduk disini".ucap junmyeon dengan suara besar yang berniat mengusir jungkook tersebut.
"Ya!..kaulah yang pindah,jangan disini.biasanya kan kau duduk di samping eomma dan appa,jadi kenapa kau disini?!pindah sana!"usir jungkook yang kini lebih menyakitkan lagi ucapannya.
"Appa,lihat hyung.ia tidak mau mengalah pada adiknya".balas junmyeon merengek pada appanya.Ah ra yang kini tidak duduk-duduk hanya melihat abang beradik itu bergaduh,sambil senyum-senyum kecil.
"Junmyeon..sini duduk di samping eomma,biarkan Noona ah ra yang duduk dekat jungkook hyung.kau disinilah sama eomma".ucap eomma jungkook pada junmyeon."tapi eom-"ucapan junmyeon terpotong ketika appanya langsung memindahkan junmyeon disamping eommanya.
"Hyung jahat!"ucap junmyeon dengan melirik sinis pada jungkook. Jungkook hanya menatap datar saja pada adiknya Itu.
Ah ra pun kini duduk disamping Jungkook, ah ra yang ingin melihat wajah jungkook tersebut, ia melihat jungkook yang sepertinya ingin tersenyum.apa mungkin jungkook tersenyum.
Jantungnya kini kembali berdebar tak menentu lagi,sudah beberapa kali ia merasakan perasaan yang seperti ini.
Mungkin..aku sudah mulai menyukai joen jungkook..ucap batinnya.
aku sudah mulai menyukaimu..apa kau merasakan hal yang sama sepertiku?aku tidak tau bagaimana caranya agar aku tidak tak menyukaimu lagi..aku tidak tahu caranya,aku akan tetap seperti ini.-Cho Ah Ra-
.
.
.Lanjot?!😂
Next!..
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
"You Are Mine"-Jungkook Bts
Fanfiction"Bagaimana berhenti menyukaimu,aku tidak tahu caranya.aku akan tetap seperti ini."