#2

2.5K 112 0
                                    

Okey pagi ini begitu cerah,kubuka gorden kamarku dan memandang langit.WOW... Cerahnya,awannya begitu indah aku sangat menyukainya .Ya,sangat suka.Pengen deh kesana seandainya bisa,terus ketemu sama pangeran gitu,terus ngucapin ke aku "sampai ketemu dimasa depan." Korban dari novel yang ku baca "Paqiuta dan Pangeran Bianglala." Uuuhhhh inginnya jika itu mimpi aku takkan pernah bangun.

"YUAAAHHHH" lamunanku buyar ketika mendengar teriakan mama

"iya mah?"

"cepat turun dan sarapan!"

"Iya bentar mah,aku lagi beresin tempat tidur."

"Aduh gini nih masih sempatnya ngayal,aduh ada ada aja aku"gumamku.

Dimeja makan aku begitu ceria sampai senyum senyum sendiri.Hehehe.Dikira jatuh cinta? NO NO NO aku nggak jatuh cinta:v

"Yuah kenapa senyum senyum gitu?" tanya papa.

"Eh nggak apa-apa kok pa"
papa terlihat bingung sambil mengerutkan keningnya.

"Jangan-jangan anak papa udah jatuh cinta"

"ih apaan sih pa?"
Papa sama mama tertawa melihat tingkahku.

"Lagian yah ma,pa aku tuh belum pengen kenal yang namanya cinta,Yuah belum siap yang namanya cinta lagian Yuah juga mau fokus ama sekolah Yuah." ucapku.
"Tapi kalau mepet maaf ya:v"batinku.

Papa sama mama saling pandang,ada apa sih? sudah benarkan yang kukatakan? Kalau belum saatnya ngenal cinta.Apa yang salah?

"Baguslah kalau gitu nak,jangan main cinta cinta dulu yah! Jadi orang sukses dulu baru cinta! Lagian papa dan mama sudah mendapat yang cocok untukmu kelak!"

"Iya mah iya!" kataku polos.
Tunggu apa yang dikatakan mama? Begitu lama aku mencerna perkataan mama.
"Tadi mama ngomong apa?Yang cocok maksudnya?"

"Papa dan Mama menjodohkanmu dengan anak sahabat papa"

"WHAT?"teriakku

"Udah udah! Kamu gak usah teriak gitu,sejak kalian masih kecil papa dan mama sudah menjodohkan kalian"ucap mama sambil tersenyum

"Yewww mama apa-apaan sih?Aku gak mau pokoknya."kataku

"Nanti mama pikirkan."ucap mama

Setelah itu aku buru buru ke sekolah dan masih memikirkan yang mama katakan dirumah tadi.

"Aku harus gimana ini? Aku gak pengen dijodohin,akuharus gimana ini?"gumamku, arrghh bisa gila aku.

Sampai jumpa di chapter berikutnya guys😊.Kata perjodohan mungkin banyak diWattpad tapi cerita yang ini bakal beda!Mohon dukungannya ya guys karena dukungan kalianlah yang membuatku semangat😊😊😊
Maaf yah gak jelas gini:(

My Kakel (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang