Prolog

28 2 0
                                    

WARNING!!!

TYPO BERTEBARAN! KENGAKAKAN BERLEBIH! TERTAWA SAMPAI HIDUP! DAN BAHASA NGANU NGANU!

CERITA INI ADALAH CERITA RECEH BIASA KARYA ANAK BANGSA YANG TERKADANG MENGANDUNG UNSUR ILLUMINATI, DAJJAL, ISIS, KAFIR, RASIS, KRAKEN, FLAT EARTH, DAN JEWISH CONSPIRACY.

JIKA ADA KESAMAAN NAMA ATAU TEMPAT ATAU TOKOH ITU HANYALAH SEBUAH KEBETULAN BELAKA TANPA UNSUR KESENGAJAAN.

※※※

Kumpulan cerita kehidupan one-shoot bernuansa asam-basa layaknya kertas lakmus para anggota aXism yang siap menemani kejenuhan hati para readers.

Ah--- Prolog ini gapenting, bisa langsung skip ke Sindrom, atau Ngaco, atau Sesat, atau Entahlah.

Dilengkapi dengan bumbu komedi, receh, drama romantis garing yang pasti dapat menemani kejonesan readers. //dibakar

Update tiap sesempatnya.

Bersama Everz yang memiliki chuunibyou akut, Tradie yang paling normal diantara yang lain namun akan terbakar jika terkena sinar matahari, Reopda yang ngenes dan suka ngemaso, dan Raddish yang selalu berusaha mengejar cintanya yang belum dinotice sang pujaan hati.

Everz's life : Sindrom by everz-x
Tradie's life : Ngaco by tradie-x
Reopda's life : Sesat by reopda-x
Raddish's life : Entahlah by raddishhh

Happy reading~

Note:
Book ini pindah lapak dari sebelumnya ada di akun si Everz. Tapi karena berbagai alasan, akhirnya saya bikin akun baru buat kolaborasi antar 4 author absurd. Karena berbagai alsan juga book ini bakal update selambat-lambatnya--- mungkin sekitar sebulan sekali? Tapi sekali update langsung kirim 4 cerita dari 4 author, kok.

Yah-- itu rencananya, sih. Belum tau pastinya mengingat kesibukan author masing-masing.

Daily Life of AxismWhere stories live. Discover now