Kenma's Birthday.
***
Siang itu seperti biasa kleb Voli Nekoma melakukan latihan, hanya saja atmosfer di gym tempat mereka berlatih kian mencekam, pasalnya entah kenapa kapten berambut nyentrik itu menampakan emosi yang kentra, tidak seperti biasanya walau wajahnya sinis namun konyol kelakuannya.
Kenma yang merasa dekat dengan sang kapten merasa heran, tapi tampaknya teman-temannya biasa saja. Apa Kuroo hanya marah padanya saja atau bagaimana? Kenma merasa ada yang tidak beres kali ini. Jelas saja, Kuroo dan teman setimnya berkesan seperti menghindari dirinya.
Kenma sebenarnya tidak begitu peduli, namun Lev yang biasanya merecokinya kini pun hanya diam padanya. Terlebih lagi Kuroo, sang kapten juga sahabat kecilnya. Kenapa Kuroo menghindari dan mendiamkannya? Dia juga mudah emosi hari ini, ada apa sebenarnya?
Kenma menghela nafas pelan, hari sudah semakin sore dan mereka semua bahkan tak ada yang menyapanya atau menegurnya jika ia bermain game dan malas latihan. Entah kenapa, hatinya marasa resah, jujur saya Kenma ingin menangis. Jika teman setimnya mendiamkannya, Kenma masih bisa bertahan. Namun, kini Kuroo ikut andil dalam acara mari mendiamkan Kenma yang tak tau salahnya apa dan dimana. Kuroo itu sahabat kecilnya, selalu ada untuknya dari dulu hingga sekarang, sampai-sampai tanpa sadar telah tumbuh rasa ingin memiliki pada diri Kenma. Kenma sabar, Kenma tabah, tapi apa harus ya mendiamkannya seperti ini? Biasanya jika ia salah, maka akan ada yang menegurnya, tapi sekarang? Ahh... atau dia melakukan kesalahan yang fatal? Tapi kesalahan apa?
Berbagai pertanyaan masih berputar diotak pintarnya, wajahnya lesu saat Kuroo mengaba-aba untuk mengakhiri latihan hari ini.
"Kenma. Aku ada urusan. Pulanglah duluan." Seru Kuroo dingin, lalu ia melenggang pergi begitu saja, meningalkan Kenma yang berdiri mematung.
***
Kenma berjalan lesu menuju rumahnya, hatinya masih sakit. Sungguh, perkataan Kuroo itu tak pernah sedingin itu, tapi tadi...?
Pagar rumahnya ia buka, berjalan lunglai lalu membuka pintu rumah.
"Aku pulang,"
Sepi sekali. Kenma mengrenyit, biasanya ada ibunya yang menyambut dengan hangat, tapi ini kenapa sepi sekali, gelap pula.
Sekelebat pikiran negatif muncul di benaknya, dengan panik ia berlari dan memangil nama ibunya berulang kali. Hingga ia tiba di ruang tengah, matanya melebar, menatap tak percaya di hadapannya, air mata kecil berhasil lolos dari matanya.
Di hadapannya sekarang.
Tengah berdiri Kuroo, ibunya, dan rekan satu timnya.
Ibunya membawa kue ulang tahunnya, lalu Kuroo membawa barner kecil bertuliskan 'Happy Birthday My Lovely Kitten'
"Happy Birthday Kozume Kenma." Koor semuanya.
Kenma terisak kecil, senyum terlukis di wajah manisnya.
***
Kuroo menghampirinya di balkon kamarnya. Kenma tersentak kaget saat sebuah lengan melingkar di pinggangnya.
"Kuroo."
Kuroo hanya menggumam malas, wajahnya kian menelusup ke ceruk leher Kenma.
"Geli, bodoh.""Ken,"
"Hmm,"
"Selamat Ulang Tahun, semoga apa yang kau inginkan dapat tarcapai,"
"Arigatou, Kuroo,"
Hening.
"Kenma,"
"Ya..."
"Aku...Aku..."
"Aku apa?"
"Aku mencintaimu, jadilah kekasihku, ken! Jangan menolak karena aku sudah mendapat restu dari ibumu dan ibuku,"
Kenma tersentak, kemudian terkekeh kecil.
"Siapa yang menolak? Mana bisa aku menolak pria sesempurna dirimu, Kuroo,""Ahhh...Manisnya kucing kecilku ini."
Kuroo semakin mengeratkan dekapannya, menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Kenma, menghirup dalam aroma bagai candu untuknya.
"Nee...Kenma?"
"Nani?"
"Maafkan aku, tadi aku dan kawan-kawan hanya ekting belaka untuk mengerjaimu."
Kenma mendengus kecil.
"Aku tau, sudahlah, dan terima kasih sudah membuat surprise yang indah untukku, Kuroo,""Ya, sama-sama, Kucing manisku."
End.
***
JADIIII...
HAPPY BIRTHDAY TO DEK KEKEN TERCINTAH *loplop*
SEMOGA LANGGENG SAMA KUROO YA DEK, SEMOGA APA YANG DEK KEKEN INGINKAN AKAN TERCAPAI YA DEK, EMAK HANYA BISA MENDOAKAN SAJA :" EMAK CINTA KAMU DEK, CINTA KAMU DAN MAS KUROO, CINTA KALIAN AGAR TETAP BERSAMA :")#BERLAYARKUROKEN :*
#WELOVEYOU :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan FanFic KuroKen [ Haikyuu ]
FanfictionBerisi Kumpulan Fanfic [ Drabble, Ficlet, Oneshot, dan sejenisnya] KurooKen dengan berbagai Rasa. Haikyuu © Furudate Haruichi.