Pengenalan diriku

38 2 3
                                    

Aku Nita, wanita yg selalu merasakan manis diawal lalu pahit diakhir selalu seperti itu dan setiap hubungan ku gak pernah selalu berhasil baik melainkan buruk diakhir.

Aku selalu berdoa dan berharap untuk mendapatkan laki2 yg terbaik tapi sampai saat ini aku belum dipercayai untuk mendapatkannya.

6 bulan lalu hubungan ku kandas begitu saja hanya karena status LDR dan tanpa pernah bertemu dengan mantan kekasih ku itu.

Buat apa berhubungan LDR dan benar2 tidak pernah bertemu? Setiap aku ingin bertemu dia selalu banyak alasan untuk tidak bertemu.

1 thn setengah aku bersabar menjalani hubungan itu tapi ternyata hati aku sudah tidak kuat dan memutuskan untuk stop.

Padahal kalau hububgan ku itu berjalan dengan baik dan menyempatkan untuk bertemu walaupun 1 atau 2 menit pun pasti berjalan langgeng.

Aku selalu ingat dan yakin "Jodoh akan tiba diwaktu yg tepat" toh sekarang aku masih kecil umur ku baru 19 tahun aku masih ingin main bersama teman2 walaupun kalo aku dapat undangan pernikahan pasti baper dan berharap nikah muda.

Tapi dari lubuk hati yg paling dalam sebenarnya aku gak ingin menikah muda sama sekali tidak ingin aku masih ingin kuliah pula.

Yap, status ku sekarang "wanita karir yg jomblo" aku bekerja di perusahaan terkenal bisa dibilang teman2 ku disana umurnya mayoritas diatasku.

Dan aku mempunyai prinsip dalam hidupku "mantan ya mantan gak bisa balik lagi jadi pacar" aku gak ngerti kenapa aku bertahan pada prinsip itu teman2 ku menyuruh ku untuk balikan pada mantan ku 6 bulan lalu itu tapi hati aku menolak untuk tidak balikan padahal mantan ku ingin balikan walaupun aku masih ada perasaan dengannya tapi hati aku selalu berteriak "TIDAK".

Sampai detik ini aku belum bisa move on dalam hal melupakan walaupun aku tau melupakan bukan cara ampuh dan gak mungkin bisa melupakan tapi aku ini ingin mendapatkan laki2 terbaik juga duh gimana sih diriku ini masih terlalu labil dalam memilih sesuatu hal, mau sampai kapan hei??????

M E N Y E R A HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang