jika aku dapat jatuh cinta dengan yang benar, jatuhkan aku se jatuh jatuhnya pada dia.
"...loe ikhlas gak sih kalo Rian pacaran sama Kim? " lanjutnya.
Hatiku agak gelisah saat kudengar pertanyaan Gaby. Kuingin jujur padanya, tapi aku tak sanggup. Semua ceritaku udah ku share dengan Gaby, tapi tidak pernah soal Rian...
"Ikhlas dong, masa gak ikhlas. Rian kan sahabat gue, gue seneng kalo dia bisa punya cewek yang perfect kayak Kim. " celetusku sambil berdoa dalam hati agar Tuhan mengampuni kebohonganku.
"Beneran Sar? Loe kan deket banget sama Rian, kayak kakak adek, ehh.. lebih, kayak pacaran pun kalo gue liat. Dari kecil kalian sama kan. Loe temenin dia begadang, loe beresin tas dia kalo dia dipanggil buat osis, loe jagain barang barang dia. Apa loe gadak rasa gitu sama dia? "
ada Gab, ada! Bahkan lebih besar dari yang loe kira!
"Ehh.. Ngayal loe ya Gab? Hehehee..."
"Jujur deh Sar. I know what your feeling. Kita udah temenan lama loh Sar. " ucap Gaby dengan nada penasarannya lagi.
"Ok, gue bakalan cerita, tapi loe har... "
"Hahahahahhaa.. Itukan loe betulan suka sama Rian! I know that i know. " teriak Gaby dengan suara cempreng anehnya.
"Ihhh.. Loe ribut banget. Kayak petasan taon baru tau gak!? " ketusku agak marah.
"Selow Sar selow. Gua penjaga rahasia yang baik dan benar. "
"Apa? Selow selow, lo kira merk sendal apa?! "
"Itu swallow teman-_-" jawab Gaby dengan kesal.
"So, what's the next? Gimana kalo, kita hancurin hubungan mereka, abis itu lo buat Rian jatuh cinta sama lo, tapi lo harus perbaiki tampng lo yang kumel kayak anak tetangga gue hahaha.. " lanjutnya dengan semangat menggebu-gebu dalam hati.
"Ih.. Lo udah kayak Annabelle tau gak? Udah jelek, jahat lagi hahaha. " celetusku sambil mencoba ganti topik pembicaraan.
"Sar, kita udah temenan dari lama banget, gue lupa kapan, sampe bosen banget lah liat muka lo. So, u must to tell me what happen to u wherever, whenever, right? "
Gaby emang udah lama jadi temen gue, tapi, its so hurt to say all of it. Bahkan diriku sendiri pun tak tahu harus memulai dari mana...
" hei!! Kok menung sih. Ayolah, cerita ayoo... "
" Gak boleh gitu Gab. Kalo ditanya soal hati, gue juga bermimpi jadi cewek dia. Seorang Rian yang hits di sekolah, yang semua orang suka. Tapi, yaa.. gitu deh, gue gak seberuntung itu, gue tergantikan sama banyaknya orang yang suka sama dia. Gue terganti sama yang cantik cantik, yang sempurna menurutnya. Padahal, gue bukan pada level suka lagi..."
"What's the meaning? " tanya-nya.
"Artinya....
thankyou for 107 readers yeay.
di vote juga ya hehehe😊
find me on Instagram vaniadinella
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Kabar, Senja Ku?
RomanceBukan kisah penyuka senja dan kopi. Aku suka es krim coklat & waffle, dan juga kamu, Senjaku.