Still tryna

93 2 0
                                    

05:12

....kringgg... Kringgg...
Bunyi alarm kecil minion yang dulu jadi hadiah ulang tahunku ke-13 , dari Rian...

And, today is sunday dude!
Siapa yang gak suka hari minggu? Males malesan seharian, mandi kalo ada acara doang wkwkwk.

Yapp, mama papa belum pulang juga, kata mereka, pesawat di delay karna cuaca buruk. I missing them so much God.

"...duh lapernya. Ini perut atau rayap sih, dikit dikit laper aja bawaannya.. " ucapku sambil menuju ke arah dapur.

"wahhh.... Mie instan!!!! Cocok nih ujan ujan"

Aku kembali ke kamar, mengambil hp dari sela bantal, sambil memutar lagu,biar gak sepi banget rumah ini hehehe..  Sambil menyantap mie instant, aku hidupin tv kamar.

"ngrhhh... ngrhhh... "
Suara hp ku berbunyi, tanda ada telefon masuk.

RIAN!

..astaga!! Udah lama banget dia gak nelpon gue. Udah lebih sebulanan dari dia jadian.

hmmm...ngomong apa ya? Apa?

"Pagiiii Sarah kebo!" ucapnya mengawali telfon kami.

"Pagi juga Rian, kenapa pagi pagi gini nelpon?"

"yahh.. Gak boleh ya?"

"ehhmm... Bukan gitu,tapi udah lama enggak, ehhehe.."

"loe masih inget gak sama mbak risti?"

"mbak risti? Kayaknya tau deh namanya.. Tapi siapa ya?"

"tuh kan... Jangan sering makan junkfood ih. Pelupa kayak ayam loe hahahaa...."

WAHHWAHHWAHH!!!
Udah lama banget Rian gk ketawa begini...

"Ihh, siapa sih?" jawabku seraya telapak tanganku menutupi merah pipiku.

"Ituloh Sar, anaknya pak Gabra, tetangga sebelah kita pas di rumah lama"

"Ohh!!! Haa kan gue inget, cuma pura pura lupa ajaa..."

"Hihh.."

"Hmm...Pak Gabra itu yang punya pohon jambu air kan? Yang dulu sering kita panjeti pohonnya, iyakan?"

"Iyaiyaaa... Yang pas diates loe liat ulet segede paha, trus loe teriak teriak panggil mama mu kan? Hahahaha... Ihh inget banget gue...

...udah lama ya, Sar, kita enggak main sama sama lagi..." lanjutnya sambil kudengar suaranya semakin lembut kian mengucapkan kata kata itu.

"Hehehee... Iyaa, udah sama sama sibuk kita.." kata sibuk sebagai pengganti kalimat kamu sudah bahagia dengan yang lain...

...why mbak risti tadi ya?" lanjutku.

"Tadi pak Gabra lewat depan rumah gue, sampein kalo mbak risti mau nikah akhir bulan ini, di Jogja."

"Kenapa gak nikah disini aja?"

"Mana gue tehek kebo. Itu bawel jangan dipupuk tiap hari, jangan dikasih makan spageti saus nasi padang, gua tabok juga ini yaa..."

"Ihh, apaan sih" mukaku merah sambil menunduk malu..

sudah lama...

"Jadi?" tanya Rian.

"Apa?"

"Yaelah Sar Sar..." keluhnya atas sifatku yang kadang kurang nyambung kalau lagi terbang di angkasa.

"Hahahaa.. Nikahan mbak Risti itu loe pergi?" lanturku mencoba memperbaiki suasana.

"Papa mama ku gabisa pergi disitu, jadi gua disuruh pergi, gak enak sama pak Gabra"

"Iyasih, Papa mama gue juga belom balik, enggak tau mereka bisa atogak pergi"

rian terdiam sejenak..

"Ahaa!!" serunya tiba tiba memecah lamunanku.

"Paan sih loe kuda nil zimbabwe, jantung gua ihh..." seruku tetiba menyahutnya.

"Hahaha... Loe tetep lucu yaa..." katanya.

–How lucky i am,
to have something,
that makes saying goodbye
so hard–

Apa Kabar, Senja Ku? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang