Main Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other Cast : Jiyeon, Choi Minho, Naeun, Sulli, Taemin
Suzy Parent's (Siwon,Yoona)
Myungsoo Parent's (Kibum,Sunny),etc.
Genre : Hurt, Married-life,Comedy (?), Romance
Seorang yeoja cantik tampak begitu terburu-buru keluar dari sebuah lab dan mengambil ponselnya yang tertinggal setelah mengumpulkan tugas pratikumnya kepada sang dosen. Yeoja yang tengah dibalut jas putih sepanjang lutut itu mendesah pelan ketika mendapati pesan dari sahabatnya sekaligus sepupunya untuk menemuinya di kantin. Sepupunya berada di jurusan berbeda dengannya. Namun karena mereka tinggal serumah, jadi hubungan keduanya sangatlah dekat. Yeoja cantik tersebut adalah Suzy. Seorang mahasiswi jurusan kedokteran yang tengah duduk di semester lima. Yeoja yang baru memasuki usia 19 tahun itu masih menggerutu seorang diri menuju kantin. Pasalnya yeoja ini tidak pernah berkeliaran di penjuru kampus kecuali kelas,perpustakaan dan Lab. Namun kali ini sepupunya itu terus mengirim pesan untuk menemuinya di kantin. Suzy sendiri yakin ia akan sedikit nyasar untuk mendapati di mana letak kantin yang di maksud sepupunya itu. Ketika berbelok, suzy mendapati sebuah kantin dengan cirri-ciri yang sama disebutkan oleh sepupunya di pesan tadi. Setibanya di kantin Suzy mendapati seorang yeoja yang tengah melambaikan tangan ke arahnya. Tak perlu waktu lama ia langsung menghampiri sepupunya itu.
"Eounni, neo..."
"Eyyy duduklah dulu uri suzy" Suzy langsung duduk di depan yeoja yang dipanggilnya eounni itu. "Mianhae aku menyuruhmu kemari , hari ini aku mendapatkan tugas yang sedikit membuatku pusing suzy-ah. Bisakah kau membantu eounnimu yang malang ini?"
"Jiyeon eounni, sudahlah langsung saja pada intinya" kata Suzy dengan malas
"hehehe, maukah kau membantuku mendesign sebuah gaun pengantin yang menurutmu paling indah? Kau tahukan aku ini tak bisa mendesign kalau pikiranku sedang kacau"
"Eounni, sebenarnya yang jurusan design itu aku ataukah eounni?"
"Arra, sudah ku bilang pikiranku sedang kacau. Karena kau punya otak yang serba bisa diandalkan jadi jebal bantu eunni ne..ne...ne"
"Tak ada yang gratis". Kata Suzy dengan senyum evil
"gojongmal, selama seminggu ini aku akan mentraktirmu es krim sepulang kuliah tentunya bersama uri namja"
"Cihh betah sekali eounni bersama pangeran kodokmu itu"
"wae? Daripada kau yang tak jelas seleranya. Ah iya, kalau bisa secepatnya kau selesaikan yang kubilang tadi. Ingat gambar sesuai seleramu"
"Eounni,kau mau tahu gaun yang sesuai seleraku?" Tanya Suzy dengan mata berbinar-binar membuat Jiyeon menatapnya dengan mata tak kalah berbinar
"Seperti apa?"
"Nan... ehh...RA-HA-SIA"
"Aishh menyebalkan, ya sudah terserah kau sajalah asalkan itu gaun harus benar-benar indah karena bulan depan aku harus mengumpulnya untuk tugas akhirku"
"hmmm arraso, di mana Minho oppa?". Minho adalah kekasih Jiyeon sejak keduanya memasuki bangku perkuliahan. Suzy dan jiyeon berada di tingkat yang berbeda. Jiyeon berada di semester 7 jurusan Design fashion. Minho atau choi Minho adalah kekasih Jiyeon yang berada di jurusan yang sama di dengan jurusan bisnis.
"Oppa sedang bersama sahabat-sahabatnya di kelas. Sepertinya tugas akhir untuk jurusan mereka lebih menyusahkan dibanding denganku"
"Jelas saja, kapan kau akan benar-benar serius jika tugasmu selalu melibatkan aku yang menyelesaikannya"