"suzy-ah"lirihnya dengan mata berkaca-kaca
"andwe..andwe...andwe suzy pasti baik-baik saja.. andwe"teriak Yoona histeris. Siwon memeluk istrinya dengan sekuat hati untuk menenangkan keduanya. Sementara itu yang lain hanya bisa menutup mulut mereka dengan kedua tangannya.
Part 4 ...
Sepasang suami istri paruh baya tengah menikmati liburan mereka di pinggir pantai saat cuaca begitu cerah. Sang yeoja terus menghirup udara pantai yang hampir 8 tahun tak ia rasakan semenjak pindah tugas bersama suaminya di Jepang. Dari kejauhan yeoja tersebut melihat seorang yeoja tengah tak sadarkan diri di pinggir pantai
"Omo, yeobo kemarilah palli" teriak yeoja tersebut. Suaminya pun langsung berlari menghampirinya.
"ada apa?"
"lihat" tunjuk sang yeoja. Keduanya pun langsung berlari kea rah yeoja yang terdampar di pinggir pantai tersebut.
"Yeobo bagaimana keadaannya? Apa dia masih hidup?" Tanya sang istri pada suaminya.
"ne, kita harus segera melarikannya ke rumah sakit. Denyut nadinya sangat lemah"
"keunde keberangkatan kita tinggal 2 jam lagi yeobo?"pikir sang yeoja. "tidak mungkin juga kita meninggalkannya sendiri yeobo.ettoke?"
"Kita bawa saja dipenginapan, kebetulan aku membawa beberapa perlengkapan pengobatan sepulang seminar kemarin" jawab sang suami yang merupakan seorang dokter.
"arraso". Setibanya di hotel, sang suami langsung mengeluarkan beberapa perlengkapan termasuk infuce dan lainnya dan dipasangkan ke yeoja tersebut setelah istrinya mengganti pakaian yeoja yang mereka selamatkan.
"satu jam lagi kemungkinan kondisinya akan lebih baik,dia akan kita bawa ke jepang yeobo"
"ne, bagaimanapun juga yeoja cantik ini harus ditolong. Tadi aku menemukan dompet dijaketnya yeobo dan stempelnya. Pakaiannya biar ditinggalkan saja disini dan cukup membawa dompet serta stempelnya"
"Coba kau buka dompetnya yeobo,siapa tahu ada tanda pengenalnya di sana"
"Shireo,aku ingin kita membawanya ke Jepang. Melihat kondisinya seperti membuatku ingin merawatnya hingga sembuh"
"Baiklah. Persiapkan dirimu karena sebentar lagi mobil yang mengantar kita ke bandara akan segera datang.
**********************
Yoona tampak begitu murka pada siwon ketika suaminya mengatakan akan mengadakan upacara kematian untuk Suzy.
"Yak Bae Siwon-ssi berani kau melakukannya hari ini juga aku akan menceraikanmu" bentak Yoona.
"Yeobo,sadarlah. Sudah 2 hari suzy tidak ditemukan. Jasadnya takkan tenang jika kita terus menangisinya"
"Andwe..andwe hiks..hiks...putriku masih hidup,dia belum meninggal. Aku ibunya oppa,dan aku bisa merasakannya hiks...hikss" tangisnya histeris
"Yimo,apa yang dikatakan samchon ada benarnya juga. Kita harus ikhlaskan suzy nde?" bujuk Jiyeon yang matanya masih sembab
"Hiks..hiks Tuhan masih menjaga putriku,aku tahu hiks,,hikss dia belum meninggal dan.."
"Yoona-ah, jebal kali ini saja kau harus menerima kenyataann bahwa putri kita sudah pergi dengan tenang" bujuk Siwon.
"Eomonim" panggil Myungsoo lirih
"KKA..!!! AKU BILANG KKA" teriak Jiyeon di hadapan Myungsoo.
"Jiyeon-ah..."kata Minho sambil menenagkan yeojanya yang baru saja datang bersama Myungsoo dan Taemin.