Satu.

7K 967 168
                                    

"Nanti pulang bareng ya, Guan?" tanya seorang cowok bernama Jihoon ke pacarnya yang bernama Guanlin.

"Terserah." jawaban cueknya Guanlin bikin Jihoon kudu nahan cubitan kecil yang kerasa di hatinya.

"Yaudah nanti aku ke kelas kamu ya." Jihoon pura pura senyum aja. Dia langsung jalan ke kelasnya tanpa nunggu Guanlin karena dia tau Guanlin juga nggak bakal ngucapin apapun lagi ke Jihoon.

Jihoon jalan ke kelasnya sambil ngedumel kecil. Kapan Guanlinnya nggak cuek lagi. Kapan Guanlinnya nggak irit ngomong lagi.

Dulu kok bisa ya mereka jadian dan pas Guanlin nembak diterima gitu aja sama Jihoon?

Bolehkah dia menyesal sekarang?

Ah, nggak boleh. Jihoon gelengin kepalanya. Dia kudu inget kalo meskipun Guanlin cuek gitu dia tetep punya sisi perhatian. Jihoon aja yang lupa gara gara saking jarangnya.

Sesampainya di kelas, Jihoon langsung duduk di bangkunya. Dan di sebelahnya ada Hyungseob yang lagi chatting sama pacarnya, Woojin.

Jihoon iri. Kapan Guanlin bisa kaya Woojin? Pengen deh sekali aja dia nyobain rasanya di perhatiin Guanlin seharian penuh. Mungkin Guanlin cemburu ke dia udah cukup kok karena selama lima bulan yang hampir enam bulan mereka pacaran Guanlin nggak pernah yang namanya cemburu.

Padahal kan seperti kata pepatah, cemburu tanda sayang.

"Seob, tukeran pacar sehari aja yuk," ajak Jihoon. Hyungseob langsung natap Jihoon pake tatapan horrornya.

"Gila lo ya. Nggak mau ah, mana bisa gue jauh dari Woojin meskipun cuma sehari," tolak Hyungseob.

Jihoon ngedengus kecil. "Aelah, Seob, jahat amat sih lo,"

"Bodo." Hyungseob julurin lidahnya.

"Gimana sih caranya biar Guanlin nggak cuek lagi?" tanya Jihoon.

"Kasih perhatian lebih lah, Hoon," jawab Hyungseob.

"Terus selama ini gue ngapain, Seob, kalo nggak ngasih perhatian Guanliiin?!" Jihoon pengen nyekik leher Hyungseob aja rasanya.

"Ehehehe maafin pacar Woojin yang kiyowo ini,"

Jihoon langsung pura pura muntah.

"Hwek cuih. Serius dong, Seob. Lelah hayati, Bang," Jihoon emang alay gengs.

"Lo deketin orang lain deh. Buat si Guanlin cemburu." saran Hyungseob yang menurut Jihoon sedikit patut untuk dicoba meskipun dia tau Guanlin nggak akan cemburu.

Eh tapi Jihoon gelengin kepalanya lagi.

"Awalnya gue mau ngikutin saran lo sih, Seob, tapi gue pikir pikir nggak baik ah kaya gitu, kaya duain Guanlin. Gue nggak mau." tolak Jihoon. Yash, dia bakal tetep ngehargain Guanlin sebagai pacarnya.

"Yeu, yaudah terserah lo dasar buntelan kentut!"

---

Jihoonie:
Bii, udah makan?
Kalo belum aku tunggu di kantin ya

Guanlin:
Udah.
Tapi aku mau ke kantin
Nemenin kamu makan

Cold Boyfie +panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang