Jinyoung aku ganti jadi Baejin yaa
---
"Kangen," rengek Jihoon ke Guanlin yang sibuk main hape.
"Hm." jawaban simpel dari Guanlin yang bikin Jihoon makin ngerengek ke dia.
"Ih, Guan jahat!" ya meskipun bilang gitu, Jihoon malah ngelingkarin tangannya di lengan Guanlin dan bersandar disana.
"Kamu pengen apa, hm?" tanya Guanlin masih tanpa lihat ke arah pacarnya.
Gue lemah banget dah kalo Guanlin udah hm hm-an kaya gini :>
"Minta dipeluk sama kamu," manja Jihoon.
"Bayi gedenya siapa ini, kok manja banget, hm?" kali ini Guanlin naruh hapenya di atas meja terus ngebenamin kepala Jihoon di dadanya yang cukup bidang.
"Aku kangen sama kamu tau," ucap Jihoon pelan sambil mainin hoodie yang dipakai Guanlin. "Kamu sibuk sama basket terus, akunya dilupain."
Ucapan Jihoon itu bikin Guanlin terkekeh pelan. "Maaf ya, Ji. Kamu 'kan tau sendiri kalo aku sibuk latihan buat turnamen minggu depan."
"Minggu depan aku nonton ya? Aku bakal ada di tribun paling depan bawa spanduk 'CEMUNGUDH LAI GUANLIN PACARNYA LAI JIHOON' terus bawa toa buat semangatin kamu, oke?" tanya Jihoon dan nunjukin puppy eyesnya.
"Haha. Nggak papa. Toh ntar kamu yang malu sendiri." jawab Guanlin simpel.
"Ih kamu gitu. Sebel. Ngambek nih." Jihoon manyunin bibirnya yang menurut Guanlin kiss-able.
"Ngode minta dicium ya?" tanya Guanlin jahil. Jihoon langsung nyubit pinggang Guanlin. "Aduh. Sakit, Ji!"
"Salah siapa?!" tanya Jihoon galak. "Ehm tapi kalo mau kamu cium nggak papa kok, hehe."
"Dasar."
Guanlin langsung narik dagu Jihoon dan dikecupnya pelan. Iya, dikecup doang karena buat nyalurin perasaan Guanlin ke Jihoon.
Setelah Guanlin ngelepasin kecupannya, Jihoon langsung ngumpetin kepalanya di dada Guanlin.
"Guaaan aku maluuu."
---
Hari ini hari pertandingan Guanlin.
Jihoon nonton, tapi nggak bawa barang barang yang dia sebutin minggu lalu. Ya kali dia bawa. Malah bikin dia malu.
Jihoon udah duduk tenang sama Hyungseob yang ada di sebelahnya. Si Woojin juga ikut tanding, makanya Hyungseob juga nonton.
"Eh Seob, Baejin juga anak basket? Kok dia ada disana?" tanya Jihoon bingung sambil nunjuk ke arah Baejin di bawah sana yang lagi prepare.
"Iya emang. Ganteng banget anjir si Baejin." seperti biasa, Cabai Seob.
"Nggak ah gantengan Guanlin." tolak Jihoon. Dia berdiri terus nyalain kameranya dan ngeshoot pas ke arah Guanlin.
Jepret.
Pas banget Guanlin lagi senyum ke arahnya. Ganteng. Hehe. Bersyukur banget deh Jihoon punya pacar super ganteng kaya Guanlin.
"Udah mau mulai tandingnya, duduk napa Hoon." protes Hyungseob soalnya sahabatnya itu ngefoto Guanlin mulu.
"Iya iya, bawel huh." jawab Jihoon terus duduk di tempatnya.
Mereka nonton pertandingannya serius banget. Poin pertama karena pacar mereka ganteng plus berkharisma. Poin kedua karena kesel gara gara tim lawan mainnya nggak sportif, bahkan Guanlin udah jatuh berkali kali gara gara dijegal sama tim lawan. Yang paling parah sih si Baejin, dia ditabrak keras bikin lututnya cedera ringan.
Akhirnya pertandingan selesai. Tim siapa yang menang?
Ya timnya Guanlin lah. Hehe.
Jihoon sama Hyungseob langsung turun ke bawah buat nyamperin pacar pacarnya itu. Muka Jihoon khawatir banget ya meskipun hatinya agak khawatir karena Guanlin dijegal tadi.
"Guan, kamu nggak papa?" tanya Jihoon megang megang badan Guanlin.
Guanlin tersenyum kecil terus jawab pacar imutnya itu. "Nggak papa kok, Ji. Cuma sakit dikit."
"Nanti pulang langsung istirahat yaa. Aku nginep di apartemen kamu aja ya?" tawar Jihoon.
"Boleh. Biar aku cepet pulih." terima Guanlin.
"Yeay. Jadi abis ini kamu mau kemana?" tanya Jihoon.
"Kayanya makan makan dulu, buat ngerayain kemenangan timku." jawab Guanlin.
"Tapi Baejin gimana? Dia kan cedera?" pertanyaan Jihoon itu bikin raut wajah Guanlin berubah jadi flat. Nggak ada ekspresi.
"Nggak tau." jawaban simpel dari Guanlin.
Jihoon langsung ngerasa bersalah. "E-eh ehm maaf, Guan."
Suasananya jadi canggung. Mereka berdua diem dieman. Sampe akhirnya Jinseob datengin mereka berdua.
"Hoon ikut makan makan yuk," ajak Woojin.
Jihoon langsung ngelirik Guanlin, maksud dia biar Guanlin aja yang jawab, tapi si Guanlin malah diem aja.
"Udah nggak usah mikir, ikut aja sekalian nemenin Hyungseob." paksa Woojin yang bikin Jihoon mau nggak mau ikut. Guanlin masih diem aja.
---
Sekarang tim Guanlin beserta coach plus Jihoon sama Hyungseob udah sibuk bercanda di salah satu kedai yang sengaja dibook untuk mereka.
Pengecualian buat Panwink karena daritadi Guanlin diem aja, waktu makan sekalipun. Sementara Jihoon yang ada di sebelah Guanlin cuma bisa ketawa canggung kalo digodain sama temen temen Guanlin.
Di depan Jihoon ada Baejin yang duduk sambil liatin dia terus. Jihoon nggak baper kok, dia cuma nggak suka cara Baejin natap dia dalem banget. Takut Guanlin makin marah ke dia.
"Jin, lo Napa dah natep Jihoon dalem banget? Tiati Guanlin marah loh wkwkwk," tawa Haknyeon.
"Emangnya Jihoon pacarnya Guanlin?" tanya Baejin bingung.
"Kemana aja lo? Udah dari dulu keles," tanya Woojin nggak bisa nyantai.
"Gue baru tau. Serius." jawab Baejin jujur.
Jihoon senyum canggung.
"Ck." Guanlin berdiri dari duduknya dan ngambil tasnya terus jalan keluar kedai. Jihoon langsung lari nyusul Guanlin.
"Lah kenapa dah sama tu anak?"
Meskipun Jihoon pacar Guanlin, bukan berarti gue bakal berhenti. Let the game begins. - Baejin.
××CBF××
Udah berapa abad ya aku nggak update wkwkwk
Oiya aku berubah pikiran nggak jadiin ini sebagai cerita yang 1 chapter masalahnya langsung kelar, tapi jadi berlanjut
Hehe gapapa ya? Gapapa dong
/maksa/See u next chapt
08.12.17
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boyfie +panwink
FanfictionPunya pacar dingin? Itu yang Jihoon rasain. Panwink; Yaoi;