Dua.

5.1K 865 215
                                    

Jihoonie:
Bii, jangan lupaaa
Ntar main ke rumahkuu
Yaaaa?😝

Guanlin:
Nggak mau.
Sibuk.

Jihoonie:
Bii jahat sama aku😣
Ngambek nih😤

Guanlin:
Ngambek aja sana
Siapa l

Jihoonie:
IH YAUDAH
Aku mau selingkuh.
Jangan nyari aku!
BYE!

Baru aja Jihoon nutup hapenya, ada panggilan video masuk. Siapa lagi kalo bukan dari Guanlin.

Sengaja Jihoon biarin. Ngambek dia.

Hapenya nggak mati mati. Masih ada panggilan video masuk dari Guanlin. Akhirnya mau nggak mau Jihoon angkat deh.

Terpampanglah wajah Guanlin yang seger, keliatan kalo abis mandi. Rambutnya basah acak acakan. Menggoda iman banget.

Jihoon mau luluh, tapi egonya gede. Masih ngambek dia. Jihoon manyun. Unyu banget.

"Ji, ngambek ya?" tanya Guanlin halus.

"G." sok cuek banget si gembul.

"Oh yaudah. Aku matiin."

Guanlin udah ancang ancang mau matiin panggilannya videonya, tapi Jihoon langsung teriak.

"IH GUANLIN NGGAK PEKA BANGET SIH"

Jihoon bilang gitu sambil pura pura nangis.

"Ji benci Guan!!!!"

"Yaudah benci aja. Udah, aku tutup ya."

Dan panggilannya beneran diputus sama Guanlin.

Jihoon beneran nangis sekarang. Sakit hati banget dia tuh sama Guanlin. Masa sama pacar sendiri gitu sih.

"HWE MAMAH, GUANLIN JAHAT SAMA JIHOON MAH"

Padahal Jihoon lagi sendirian di rumah. Mamanya keluar sama papanya, pergi belanja.

Jihoon mutusin buat ngambil HPnya dan nelfon temen sepercabaiannya, alias si Hyungseob.

Setelah dijawab sama Hyungseob, Jihoon langsung ngegas,

"SEOB AYO MAIN KE MALL, NYARI COGAN!!!"

Hyungseob yang baru jawab telfon kupingnya kerasa panas dengerin suara Jihoon yang menggelegar.

"Eh anju, nyantai dong, Hoon. Gue masih sayang kuping gue," protes Hyungseob. Jihoon malah cekikikan doang.

"Ayo lah, Seob. Gue lagi ngambek sama Guanlin nih."

"Yaudah ayo, Woojin juga lagi sibuk makanya nggak bisa nemenin gue."

---

Disinilah Jihoon sama Hyungseob sekarang. Di mall deket rumah Jihoon.

Mau nyabe. Gadeng.

Mau refresh otak Jihoon biar nggak lemot mikirin Guanlin mulu.

"Kenapa lagi si Guanlin?" tanya Hyungseob sambil nyeruput thai teanya yang barusan dia beli.

Jihoon muter kedua bola matanya. "Cih. Jangan bahas dia napa. Sebel banget gue. Pacar apaan kaya gitu."

Cold Boyfie +panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang