Guanlin ceking is calling...
"Apa, Guan?" tanya Jihoon pas dia udah ngangkat telfon dari pacarnya.
"Pulang sendiri ya." suruh Guanlin.
"Kenapa? Kamu mau kemana emang?" tanya Jihoon kesel. Andaikan Guanlin bisa lihat Jihoon lagi manyun sekarang.
"Ada kumpul basket. Bentar lagi ada turnamen." jawab Guanlin seadanya.
"Yaudah deh. Ntar aku nyari tebengan saja. Bye Guan."
Jihoon mutusin buat ke perpustakaan sekolahnya. Bukan buat baca buku kok, tapi buat wifi-an karena disana jaringannya lancar banget. Sekalian ngadem juga, hehe.
"Hanna dul set net mic check one two--" baru nyampe segitu, ada yang ngerebut HPnya. Mau Jihoon marahin, tapi nggak jadi setelah dia lihat siapa yang ngambil HPnya. Ternyata pacarnya, alias si Guanlin.
"Kok belum pulang, hm?" tanya Guanlin lembut.
"Wifi-an dulu, Guan. Hehehe." jawab Jihoon cengengesan.
"Jangan lama lama ya, katanya kamu mau nebeng orang. Ntar kalo kesorean nggak dapet tebengan." suruh Guanlin sambil nyerahin HPnya Jihoon ke pemiliknya.
"Siap, Guan!" Jihoon berlagak hormat.
Guanlin ketawa bentar, terus ngacak rambut Jihoon gemas.
"Aku duluan ya, Ji." pamit Guanlin dan di'iya'in sama Jihoon.
Jihoon pun ngelanjutin kegiatannya nonton video I.O.I lagi. Udah jalan setengah, tapi lagi lagi keganggu karena ada yang manggil dia. Pas dia noleh ternyata itu ...
"Eh Jinyoung. Ada apa?"
Iya, orang itu Jinyoung.
"Nggak papa, Hoon cuma pengen manggil lo doang. Kebetulan ketemu," Jinyoung senyum.
"Ooh. Lagi ngapain disini? Lo anak perpus?" tanya Jihoon.
"Haha nggak lah, ya kali gue anak perpus. Gue kesini cuma gara gara disuruh buat bawain buku." jawab Jinyoung.
"Oh gue kira lo anak perpus. Emang sih muka nggak keliatan kalo lo suka baca buku wkwk," canda Jihoon. Jinyoung ketawa aja.
"Btw kok lo belum pulang, Hoon?" tanya Jinyoung penasaran.
"Ntaran dulu. Lagian gue juga lagi nyari tebengan," jawab Jihoon.
"Bareng gue mau? Kebetulan kita searah 'kan?" Jinyoung nawarin Jihoon.
Jihoon mikir dulu. Kemarin 'kan Guanlin bilang kalo nggak boleh terlalu deket sama Jinyoung. Eh tapi pulang bareng belum tentu terlalu deket 'kan?
"Oke, Young."
"Yaudah ayo ke parkiran."
Dan Jihoon pulang dengan Jinyoung yang nganterin dia pake mobil.
---
"Thanks, Young." ucap Jihoon pas udah keluar dari mobil Jinyoung.
"Sama sama, Hoon. Kapan kapan gue boleh main kesini nggak?" tanya Jinyoung sambil ketawa.
"Why not? Sans aja lah," jawab Jihoon santai.
"Oke kapan kapan gue main kesini. Gue pulang dulu ya. Bye Jihoon." Jinyoung pamit terus segera melajukan kembali mobilnya.
Pas masuk rumah Jihoon dikagetin sama mamanya yang udah stay di depan tv dan lihatin dia dengan pandangan yang penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boyfie +panwink
FanfictionPunya pacar dingin? Itu yang Jihoon rasain. Panwink; Yaoi;