Tujuh.

3K 488 32
                                    

Nggak nyangka ternyata cerita ini masih banyak yang nungguin dan masih banyak peminatnya. Big laff for u guyss:*

---

Guanlin sama Jihoon duduk di taman yang ada di restoran itu. Lebih tepatnya Jihoon duduk diayunan yang ada disana dan Guanlin dorong dia dari belakang.

"Guanlin kamu seneng nggak kita dijodohin?" tanya Jihoon sambil mainin kakinya.

"Seneng dong, Ji. Siapa yang nggak seneng kalo kita disatuin sama orang yang kita sayang?" jawab Guanlin bahagia.

"Kalo temen temen kita tau gimana?" Sebenernya Jihoon ragu buat nanyain hal itu, takut Guanlin marah.

"Emangnya kenapa kalo dia tau?" yang Jihoon takutin terjadi, nada bicara Guanlin berubah jadi dingin. Nggak lagi hangat kaya tadi.

"Aku takut dihujat..." cicit Jihoon.

Guanlin menggenggam tangan Jihoon dengan erat.

"Ji, percaya sama aku. Kalau ada yang berani ngelakuin hal buruk ke kamu, orang itu bakal habis di tanganku. Believe me?"

Senyum Jihoon merekah. "Yes, I do."

---

"Anak Papa lagi bahagia banget nih kayanya," goda Chanyeol ke anak tunggalnya yang duduk di kursi penumpang belakang.

"Apa sih, Pa..." Jihoon mengipasi mukanya yang panas karena malu.

"Takdir banget ya, Hoon, kamu dijodohin sama pacar kamu sendiri. Jarang lho yang kaya gini," ucap Baekhyun.

"Mama kenapa nggak ngasih tau dulu kalo mau jodohin aku?" sebal Jihoon. Bibirnya mengerucut imut.

"Ya kalo Mama kasih tau nggak surprise dong, Sayaang." Baekhyun memutar bola matanya.

"Hehehe, khilaf, Ma." ucap Jihoon dengan watadosnya.

Setelah itu, adegan berlanjut dimana Baekhyun bercerita panjang lebar tentang Sehun dan Luhan. Jihoon lebih milih dengerin lagu lewat earphonenya dan chat bersama teman temannya.

Tiba tiba ada notif line dari Hyungseob yang isinya :

Ucup jelek👻:
Woi Hoon, tadi gua liat lo di restoran

Jihoon:
Kapan?
Kenapa nggak nyamperin?

Ucup jelek👻:
Sejam yang lalu kali ya
Sengaja nggak nyamperin
Takut ganggu acara lo sama guanlin😏

Jihoon:
Sabar :)

Ucup jelek👻:
Awas lo ya kalo nggak cerita
Gue coret nama lo dari daftar temen gue
😤😤😤

Jihoon:
Iya iya bawel
Mimpi apa woojin punya pacar kaya lo

Ucup jelek👻:
Sialan :)
read.

Jihoon menghembuskan nafasnya. Niatnya dia nggak pengen ngasih tau hal tadi ke siapa siapa, eh malah Hyungseob udah lihat duluan. Temennya yang satu itu kalo udah kepo bakalan kepo kebangetan. Jadi Jihoon mau nggak mau harus jujur.

---

"Baejin,"

Baejin menoleh saat dia merasa pundaknya ditepuk dari belakang oleh seseorang. Dan orang itu Daehwi, murid yang baru pindah satu minggu yang lalu.

Cold Boyfie +panwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang