Komen juseyooo :(
---
G
uanlin sama Jihoon sekarang udah di apartemen Guanlin. Tadi di luar kedai, mereka berantem. Guanlin nyuruh Jihoon pulang, tapi Jihoon bersikeukeuh buat nginep ke apartemennya Guanlin. Lagian kan dia udah ijin ke mamanya. Jadilah sekarang mereka berdua di apartemen Guanlin.
"Jadi sekarang kamu mau ngapain?" tanya Guanlin memecah keheningan di antara mereka.
"Oh iya."
Saking takutnya sama Guanlin yang lagi marah, Jihoon lupa kalo tujuan dia kesini buat ngobatin Guanlin sekalian ngelurusin masalah Baejin.
Jihoon jalan buat ngambil kapas yang ada di kotak P3K yang ada di deket dapur sekalian sama baskom juga air dingin, terus jalan balik ke Guanlin.
Dia buka pelindung yang dipake Guanlin di lututnya, terus kaki Guanlin dia taruh di atas pahanya.
Dia nuangin airnya ke dalam baskom terus nyelupin kapasnya kesana, setelah itu dia teken ke bagian kaki Guanlin yang lebam.
"Aw sakit, Ji!" jerit Guanlin.
"Sst diem. Biar cepet sembuh kamunya."
Jihoon kembali ngompres kaki Guanlin. Dan Guanlin juga jerit jerit terus. Dasar seme kaya uke.
Setelah kira kira lima belas menit akhirnya Jihoon selesai ngompres kaki Guanlin yang susahnya minta ampun karena Guanlin gerak gerak terus.
"Jangan banyak gerak dulu, okay? Kalo butuh sesuatu ngomong aku aja biar aku yang ngambilin." jelas Jihoon. Dia balikin kaki Guanlin ke posisi sebelumnya terus jalan buat ngebuang kapas sekalian nyuci baskom.
Guanlin diem ngeliatin apa yang pacarnya lakuin itu. Dalam hati dia nyesel karena udah marah marah nggak jelas ke Jihoon. Tapi mau gimana lagi, dia beneran kesel kalo masalah Baejin. Dia yakin sepenuhnya kalo Baejin bakal nyoba ngerebut Jihoon dari dia.
"Ya kalo gitu jangan malah marah marah ke Jihoon dong bego, jaga Jihoon."
Batin Guanlin berkata.
Akhirnya Guanlin berdiri dan jalan ke arah Jihoon dengan tertatih karena kakinya masih nyeri abis dikomres sama Jihoon.
Guanlin ngelingkarin tangannya di pinggang Jihoon. Jihoon refleks balik badan karena kaget. Dia mukul pelan lengan Guanlin.
"Ish kamu ngagetin aja. Kok kesini? Harusnya jangan dulu, Guan, ntar kamu ngerasain nyeri." omel Jihoon.
"Aku kangen kamu." jawab Guanlin yang bikin Jihoon blushing.
"Idih gombal," ucap Jihoon malu malu.
"Siapa yang gombal sih, Ji?" tanya Guanlin iseng.
"Kamu tuh yang gomb--"
Perkataan Jihoon terputus ketika bibirnya tiba tiba dicium sama Guanlin.
Bibir Guanlin bergerak melumat kedua belah bibir merah Jihoon yang selama ini selalu menggodanya, tapi selalu Guanlin tahan.
Guanlin ngelepasin ciumannya. Nafas mereka berdua memburu. Dia ngangkat Jihoon ke atas meja makan yang ada di belakang mereka.
Guanlin ngusap pelan bibir Jihoon.
"Aku pengen bibir ini lagi."
Oh shit. Batin Guanlin.
Sekarang Jihoon ngeliatin dia dengan mata yang sayu, nafas yang terengah engah, juga bibir merahnya yang terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boyfie +panwink
FanfictionPunya pacar dingin? Itu yang Jihoon rasain. Panwink; Yaoi;