Ini aku, sang jelita dari Azura Cyradila.
Ya, memang namaku seperti itu.
Jelita Azura Cyradila.
Selalu bahagia, dengan segala cara, juga dengan siapa, dimana, dan bagaimana bahagia tersebut terjadi.
Aku, seorang gadis berusia 17 tahun yang masih duduk di kelas XI SMA Harapan Palsu. Yang manja saat di rumah, juga ceria dimanapun dan kapanpun. Pernah terluka, dan pernah memiliki kenangan dengan pacar pertama, tapi ternyata dia bukan cinta pertama. Jelita, panggil saja aku jelita. Atau Azura juga boleh, tapi aku terbiasa dipanggil Jelita. Aku juga sangat mudah bahagia. Entah kenapa, tapi aku selalu bahagia. Kalo aku lagi bahagia, coklat lah yang memperlengkap kebahagiaanku. Tapi, kalo aku lagi bete, kesal, badmood atau sejenisnya, aku paling suka ice cream dan gabisa nolak mereka berdua. Banyak serpihan masalah yang membuatku berfikir untuk tidak terlalu bahagia. Tapi, terkadang justru masalah itulah yang menjadi pemicu kebahagiaanku. Karena disitu, aku bisa mengetahui apa kebahagiaanku, dimana kebahagiaanku, dan siapa kebahagiaanku. Aku ingin menemukan siapa sosok 'kamu' seperti yang selalu teman temanku bicarakan. Sosok 'kamu' menurut mereka, adalah dia yang bisa membuatmu bahagia. Dan kalian pasti tau, aku suka kata bahagia, terlebih melakukannya. Menurut mereka juga, sosok 'kamu' tersebut bisa membuatmu tidak mengenal lagi kata bahagia. Aku penasaran, siapa sosok 'kamu' dalam kehidupanku. Dan aku ingin membuktikan, apakah perkataan mereka benar, tentang sosok 'kamu' atau aku yang tidak bisa menemukan siapa sosok 'kamu' ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu
Teen FictionAku bahagia mengenalmu. Aku tak suka kehilanganmu. Bolehkah aku egois denganmu?