Part 2

525 87 44
                                    

selamat membaca dan maaf kalo ada typo berserakan.

Oppa jemput aku di Sungai Han. Pinta Krystal di dalam hati sambil memegang kalung mutiaranya.

Di dunia mereka, di Kerajaan Wonderland mereka terbiasa menggunakan telepati seperti itu. Di dunia manusia hanya keluarga kerajaan yang bisa menggunakan telepati. Maka, jangan heran kalau Krystal dan Kyuhyun selalu menggunakannya.

Okey, Oppa akan ke tempatmu. Segera. Jangan ke mana-mana.

"Eonni kalau mau pulang, pulang saja. Aku dijemput oppaku. Aku tahu Eonni sibuk."

"Aish, kau mengusirku Krys?" ujar Seohyun sebal sambil mengerucutkan bibirnya.

"Tidak, maksudku bukan begitu Eonni-ya. Aku tau kau sibuk dengan urusan kuliahmu yang sedang menyusun skripsi itu."

"Huum. Kau benar juga Krys, tapi aku juga ingin bertemu oppamu. Aku ingin tau setampan apa Oppa yang selalu kau banggakan itu."

"Bilang saja kalau Eonni ingin berkenalan dengan Oppa tampanku."

"Hihi, apa sangat terlihat Krys?"

Belum sempat Krystal menjawab pertanyaan Seohyun, Kyuhyun sudah ada disana. Begitu melihat Seohyun, mata Kyuhyun tidak berkedip. Sehingga Krystal harus segera menyadarkan oppanya.

Oppa. Krystal memanggil sang kakak. Kyuhyun Oppa, sadarlah. Lanjutnya yang melihat Kyuhyun masih terpesona dengan kecantikan Seohyun. Putra Mahkota. Krystal memanggil lagi dan langsung saja membuat Kyuhyun tersentak, kemudian melihat adiknya sambil memberikan death glare-nya.

Bukannya takut, Krystal malah tersenyum tidak jelas melihat kakaknya seperti itu. Krystal jelas tau kalau oppanya itu paling tidak suka dipanggil putra mahkota oleh siapa pun, apalagi dirinya.

"Oppa, kenalkan ini Seohyun Eonni sahabatku. Dan Seohyun Eonni, ini Kyuhyun Oppa, oppaku yang paling tampan."

Di Kerajaan Wonderland

"Oppa, kenapa Oppa izinkan anak-anakku tinggal di dunia manusia itu? Oppa tahu sendiri 'kan kalau dunia manusia itu kejam?" tanya Permaisuri Kim Taeyeon.

"Iya, Oppa. Kenapa Oppa mengizinkan mereka?" sambung selir Kang Sora.

Meskipun Kyuhyun dan Krystal terlahir dari rahim yang berbeda, lihatlah kedua ibu mereka sangat menyayangi keduanya. Maka tak heran jika Krystal dan Kyuhyun juga saling menyayangi.

"Aku tahu apa yang kulakukan, Sayang. Mereka di sana pasti bisa menjaga diri  dengan baik. Sebelum Kyuhyun menggantikan aku, dia harus menjadi kuat dan bijaksana terlebih dahulu dan untuk menjadikannya seperti itu, Kyuhyun harus berada di dunia manusia. Karena manusia akan mengajarkan Kyuhyun menjadi lebih kuat lagi dalam menghadapi segala hal di kemudian hari. Sedangkan Krystal akan membantu Kyuhyun di sana. Kalian tahu sendiri kalau Kyuhyun adalah namja yang tidak mudah bergaul, berbeda dengan Krystal." ucap Jung Soo panjang lebar.

"Tapi, Oppa bagaimana dengan perjanjian itu?" tanya Taeyeon.

"Kau tenang saja, Taeng-ah selama Kyuhyun ataupun Krystal tidak mencintai salah satu manusia di sana mereka pasti akan baik-baik saja."

"Tapi, Oppa-"

"Kau tenang saja Sora-ya, Kyuhyun sudah tau tentang perjanjian itu. Jadi Kyuhyun tidak akan jatuh cinta pada manusia-manusia itu. Tentang Krystal, Kyuhyun pasti akan menjaga adiknya itu supaya tidak jatuh cinta pada manusia di sana. Kalau itu yang kau khawatirkan. Lagipula bukankah Krystal sudah mempunyai kekasih?" potong Jung Soo.

Merman in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang