Disclaimer
Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkannya, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya.A/N.
MOHON DENGAN KEBIJAKSANAAN TOLONG DIPERHATIKAN RATED, ALUR ,CAST VISUAL DAN SEGALA YANG BERKAITAN DENGAN FIKSI INI. JIKA TIDAK SESUAI DGN SELERA KALIAN DILEWATKAN SAJA.Tak pernah mengira ternyata dia adalah yeoja yang pintar berkelit.
Meskipun dirinya memiliki setumpuk hutang yang di wariskan oleh orang tuanya.
"Bagaimana Tuan Park apakah anda bersedia menerima lamaran pekerjaanku sebagai sekertarismu? Ya hitung-hitung bisa menutupi cicilan hutang ayahku pada perusahaanmu." Chanyeol menghela nafas dengan kasar.
"Kau tidak ada dalam posisi tawar menawar Nona Park,mau tidak mau kau harus menjadi istriku" Rose berdecih "oh iya apa betul begitu? coba kau cek lagi isi perjanjiannya,apa ada pasal yang mencantumkan hutang ayahku lunas jika aku menjadi istrimu." Chanyeol membaca ulang isi perjanjiannya dan dia geram kepada pengacaranya Song Ji woon "Song Ji Wooon bodoooh brengseeek keparaat!!!"
"Selamat pagi Park Sajangnim, " ucap Rose dengan senyum mengembang penuh kemenangan,karena keberuntungan ada pihaknya. "Bahagia sekali kau Rose bekerja untukku" ujar Chanyeol. "Tentu saja Sajangnim Park, bagaimana rasanya menjadi pihak yang beruntung," ujar Rose sambil menyerahkan dokumen, "kita liat saja sekertaris Park,apakah keberuntungan itu akan bertahan lama?" menarik tangan Rose dan mencium pipinya.
Roseanne Park
Perempuan yang entah memiliki kepintaran atau perempuan diliputi keberuntungan.Park Chanyeol
Tidak ada kata kalah dalam kamus seorang CEO Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Red Rose (Completed 2PCY) ✔
أدب الهواةHow smart are you? To protect yourself dear red rose Credit Poster by @irishlevyona