Kenalan dulu elah

14.7K 631 47
                                    

Nama saya Y/N. Saya berasal dari Daegu. Sekarang masih SMA. Hmm... Mau tau lagi? PC aja gua :3

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Eomma : "Y/N BANGUN!!!"

Y/N : "5 menit lagi eomma.."

Kamu berkata sambil menutup mukamu dengan bantal. Eomma langsung menarik bantalmu dan menjewer telingamu.

Y/N : "Aw.. ampun eomma, ampun.., aku bangun nih sekarang"

Eomma melepas jewerannya dan pergi keluar kamar. Kamu menggosok gosok telingamu yang terasa sakit. Jeweran eomma memang sangat seram.

Setelah rasa sakitnya sudah menurun, kamu langsung pergi ke kamar mandi dan melakukan aktifitas pagimu. Setelah selesai, kamu langsung memakai seragam dan turun ke bawah untuk sarapan.

Appa : "Pagi sweetheart"

Y/N : "Pagi appa"

Kamu duduk di sebelah appa dan langsung memakan sarapan mu dengan lahap. Setelah selesai sarapan, kamu pamit dengan appa dan eomma, lalu berangkat sekolah. BTW, kamu siswa pindahan dari Busan, jadi masih sedikit nervous.

~~Time skip~~

Saat kamu sudah sampai di sekolah, kamu langsung disamperin sama kepala sekolah dan diajak ke ruangannya.

Kepala Sekolah : "Y/N kamu akan di antar oleh Mrs.Lisa ke kelas dan perkenalkan diri"

Y/N : "Baik Mr"

Mrs.Lisa : "Mari ikut saya!"

Kamu mengikuti Mrs.Lisa ke kelas, saat sudah di depan kelas, kamu diminta untuk tunggu di luar sebentar. Mrs. Lisa masuk dan berkata :

Mrs.Lisa : "Pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru dari Busan, silahkan masuk"

Kamu masuk dan memperkenalkan diri.

Y/N : "Hallo, nama saya Y/F/N, saya siswi pindahan dari Busan, tolong perlakukan saya dengan baik"

Seluruh siswa laki-laki menatapmu dan senyum-senyum sendiri, kamu jadi agak berasa creepy. Tetapi, kamu melihat 1 laki-laki yang cuek dan hanya menatapmu 2 detik.

Mrs.Lisa : "Silahkan kamu duduk di sebelah Yoongi"
Dia menunjuk ke bangku di sebelah laki-laki cuek itu.

Didalam hati : Y/N : "Namanya Yoongi toh"

Kamu duduk dan pelajaran pun dimulai...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hai teman teman, ini cerita pertama yang gua tulis, jadi mohon maaf bila masih kurang bagus ya 🙏

Cold but cute (FF Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang