Lawakan ga jelas

5.6K 485 12
                                    

Yoongi : "Jadi pacar gua"

Y/N : "UAPPAAAA?!"

Yoongi : "Jangan teriak-teriak juga lah, biji cabe!"

Y/N : "Ya kan gua kaget gitu lho ceritanya"

A/N : "Lah kok malah keluar dari naskah sih? Itu readers udah pada serius tau, KEMBALI KE TKP!"

Y/N : "Lo kira ini OVJ thor? Iya maap thor, kan biar lebih kayak drama, yakan Yung"

Yoongi : "Yung Yung, palalo peyung, eh peyang! Lo kira gua gayung apa?"

Y/N : "Ehehehe"

A/N : "Cepetan lanjut gih ceritanya! Camera loring eh rolling, action!"

Yoongi : "Jadi pacar gua"

Y/N : "Huh? Buat apa?"

Yoongi : "Umm, maksud gua pura-pura jadi pacar gua"

Y/N : "Kenapa emang ?"

Yoongi : "Biar di sekolah cewek-cewek ga pada deketin gua"

Y/N : "Lah, lo aja selalu sendiri, ga pernah tuh gua ngeliat lo di deketin cewek, kecuali gua, eh maksudnya-"

Yoongi : "Ya di kelas emang begitu, tapi kalau di jalan, restoran, kuburan, dimana - mana lah, yang penting selain di sekolah"

Y/N : "Ngapain lo ke kuburan coba?"

Yoongi : "Nguburin lo! Ya ziarah ke makam halmoeni dan halboeji lah"

Y/N : "Ya iya, santai yank"

Yoongi : "Yank Yank pala lu peyank"

Y/N : "Tadi katanya gua jadi pacar lo" (Cemberut)

Yoongi : "Oiya ya, ih, jangan cemberut deh yayankQ, aQ kan jadi emesh" (Nyubitin pipi kamu)

Y/N : "Emm... bisa ngga, ga usah alay gitu, pen muntah gua jadinya"

Yoongi : "Ya, lo duluan yang manggil gua "yank""

Y/N : "Jadi cuma karena itu lo pengen punya pacar ?" (Ngalihin pembicaraan)

Yoongi : "Ga cuma itu sih, bokap nyokap gua pengen ngeliat gua gandeng pasangan sih"

Y/N : "LO GA PERNAH PACARAN SEBELUMNYA? HAHAHAHA"

Yoongi : "Diem ngapa!"

Y/N : "Ya, lo sih yang bikin gua ngakak, ngeledek orang, ternyata dirinya juga sama"

Yoongi : "Y-ya gitu deh" (Sambil menunjukkan gummy smile khasnya)

Kamu yang ngeliat jadi gemes sendiri, pengen nabok. Eh maksudnya cubit pipinya sampe lepas. Kok sadis amat yak.

Y/N : "Hmm, jadi sekarang kita udah resmi pacaran?"

Yoongi : "Yup, tapi cuma boongan"

Y/N : "Iya iya gua tau, jangan bikin gua sakit hati ngapa?"

Yoongi : "Sakit hati? Jadi lo maunya beneran?"

Y/N : "Umm... iya, hehe"

Maap di episode ini banyak lawakan nya daripada yang serius. Biasalah, author lagi ceria, makanya absurd begini ceritanya.

By the way, author mau ngucapin terimakasih buat yang udah baca dan vote cerita ini. Ya walaupun cuma sedikit. Author tetep berterimakasih.

Sampai jumpa di episode berikutnya. Tepatnya besok. Saya author nim mengundurkan diri.

안녕~

Cold but cute (FF Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang