Bell istirahat pun berbunyi, kamu langsung pergi ke kantin. Tapi karena kamu anak yang sedikit introvert, kamu belum punya teman disini. Kamu berniat untuk mencari teman di kantin nanti.
~~Di kantin~~
Kamu bingung mau duduk dimana, karena kantinnya ramai banget, terus kamu ngeliat cowok cuek itu lagi makan sendirian. Kamu berniat untuk nyamperin.
Y/N : "Hallo, nama aku Y/N, bol-"
Yoongi : "Gua udah tau nama lo"
Y/N : "Umm, nama kamu siapa?"
Yoongi : "Lo udah tau nama gua, ga perlu nanya 2 kali"
*Sabar Y/N sabar, lu harus punya temen disini*
Y/N : "Aku boleh duduk disini ga?"
Yoongi : "Ga!"
Y/N : "Tapi ak-"
Yoongi : "Shh.. mending lo pergi, gua mau makan sendiri"
Y/N : "Aish... YAUDAH GUA PERGI NIH"
Yoongi : "Bagus deh"
Kamu pergi ke kelas dengan rasa kesal. Nafsu makan mu ilang gara-gara si Yoongi. Karena di kelas ga ada orang, jadi kamu ngamuk-ngamuk ga jelas. Tepat sebelum murid-murid masuk kelas, kamu menghentikan aksimu yang tidak jelas itu.
Beberapa menit kemudian, guru bahasa Inggrismu, Mr. Namjoon masuk. Mood mu langsung naik kembali, bahasa Inggris itu pelajaran kesukaan mu, karena kamu memiliki impian untuk tinggal di Eropa.
~~Time Skip~~
KRING KRING~
Finally, sekolah sudah selesai. Kamu langsung beres-beres barang. Dan pulang ke rumah.
Tetapi saat di tengah jalan, kamu melihat Yoongi sedang nge rap ga jelas gitu. Seperti sedang mendengarkan lagu hip-hop. Tanpa sadar kamu menatapnya kurang lebih 2 menit. Kamu pun baru sadar kalau Yoongi sedang nge rap, dia terlihat sangat tampan.OMO.
Y/N : "Kenapa sih aku baru sadar kalau kamu itu ganteng?" (Teriak tanpa sadar)
Kamu langsung menutup mulutmu dengan tangan, ga nyangka apa yang telah kamu katakan.
Yoongi langsung membalikkan badannya. Dia melihat kamu yang sedang menatapnya dari tadi. Kamu langsung mengalihkan pandangan ke pohon yang berada di sebelahnya.
Yoongi : "Yah, ngapain lo disini? Ngikutin gua?"
Y/N : "Ngga lah! Jalan menuju rumah gua kan lewat sini, ngapain juga gua ngikutin lo"
Yoongi : "Oh, sekarang pakai lo gue ya ? Perasaan tadi aku kamu deh"
Y/N : "Karena lo ga pantas di sopanin" (Katamu sambil cemberut)
Yoongi : "Gausah sok cemberut gitu deh, jelek sumpah"
Y/N : "Jadi sebelumnya gua cantik? Yakan?"
Yoongi : "Dih, nyesel gua ngomong gitu tadi"
Kamu ketawa, tetapi Yoongi hanya melihatmu dengan tatapan aneh.
Yoongi : "Dih, ada orang gila ketawa-ketawa sendiri, mending gua kabur sebelum orang-orang ngira gua juga gila"
Kamu langsung terdiam dan lari ke arah Yoongi.
Y/N : "MANA ORANG GILA?!" (Sambil panik)
Yoongi : "Tuh" (Sambil menunjuk ke arah mu)
Kamu langsung liat ke belakang. Tapi ga ada siapa-siapa. Kamu balik badan sambil berkata :
Y/N : "Gaada siapa-siap-" (Kaget)
Kamu melihat dia lari dan menghilang.
Y/N : "Dasar anak setan!"
Kamu langsung pulang dan masuk ke kamar. Di kamar kamu langsung mandi dan ganti baju menjadi piyama. Setelah mandi, kamu langsung terbaring di kasur.
~~
Eomma : "Y/N, bangun! Makan malam dulu sayang"
Y/N : "Hmm, aku ga lapar eomma"
Eomma : "Kamu harus makan, atau nanti eomma jewer lagi?"
Kamu langsung berdiri dari kasur dan lari ke ruang makan. Kamu emang paling takut sama jeweran eomma. Saat kamu sampai di ruang makan, kamu melihat appa sedang berbicara dengan seorang laki-laki yang sepertinya seumuran denganmu, kamu hanya melihat dari belakang.
Appa menyadari kehadiran ku. Dia langsung menyuruh cowok tersebut untuk melihatku. Saat kami tatap-tatapan....
??? & Y/N : "ELO?!"