Dan akhirnya.....
Eomma : "Ekhm, eomma ada di depan kalian lho"
Appa : "Dih, kenapa kamu ganggu sih? Kamu kan tau si Y/N ga pernah punya pacar"
Mendengar perkataan appa, kamu langsung menundukkan kepalamu, malu. Udah SMA kelas 2 masa belum pernah punya pacar. Tiba-tiba Yoongi berbisik :
Yoongi : "Sumpah lo ga pernah punya pacar sebelumnya? Kasihan banget hidup lo"
Y/N : "Umm... Itu appa ngeliatin kita dari tadi lho" (Katamu mengalihakan pembicaraan)
Yoongi : "Jadi saya boleh cium dia ngga ?" *Ke appa dan eomma
Kamu yang sedang minum langsung tersedak. Yoongi tertawa sambil menepuk nepuk pundakmu.
Yoongi : "Makanya kalau makan itu pelan-pelan"
Y/N : "Gua ga makan kok, cuma minum"
Yoongi : "Ini anak kok ngeselin ya, bikin gemes deh"
Y/N : "Tumben kata-kata lo sweet banget"
Yoongi : "Gemes pengen nabok tapi"
Kamu langsung cemberut. Pura-pura ngambek.
Yoongi : "Hilangin cemberut di muka lo sebelum gua tabok nih"
Y/N : "Tabok aja" (Masih cemberut)
Yoongi : "Atau gua cium juga nih"
Y/N : "Cium aj-"
Kamu yang tadinya ga sadar kalau dia bilang "cium" langsung kaget. Kok sikap dinginnya langsung hilang gitu ya. Kamu bertanya tanya di dalam fikiranmu.
Y/N : "Gua senyum nih, perlu aegyo juga ?" (Kamu senyum lebar-lebar sambil aegyo)
Yoongi : "Aaaaaa.... mata gua perih, mending lo cemberut aja deh daripada aegyo, gua masih sayang sama mata" (Sambil menutup mata)
Appa dan eomma ketawa melihat tingkah anaknya dan "pacar" anaknya. Kalian berdua (Kamu dan Yoongi) baru sadar kalau dari tadi eomma dan appa masih di sana. Karena dari tadi suara mereka ga ada, dan dunia terasa milik berdua~
Eh, kok jadi gini.....
Eomma : "Kalau mau cium, pipinya aja, jangan di bibirnya, kalian masih terlalu muda untuk itu"
Kamu berbisik ke Yoongi : "Inilah mengapa gua ga pernah punya pacar, udah SMA masih dibilang terlalu muda".
Yoongi : "Trus kenapa lo ga ngelanggar larangan nyokap lo?" (Masih berbisik)
Y/N : "Gua takut kena jewer" (Masih berbisik)
Yoongi : "Ya kan dia ga bakal tau lo ciuman kek, gituan kek, eh maksudnya pelukan kek" (Masih berbisik)
Y/N : "Tapi gua takut aja gitu" (Masih berbisik)
Yoongi : "-_-"
Yoongi : "Kamu mau aku cium di pipi mana?" (Dengan suara yang di besarkan)
Y/N : "Jangan coba-coba cium gua!" (Berbisik di telinganya)
Yoongi : "Dua duanya? Boleh kok"
Kamu kesel dan langsung menutup mata agar tidak menabok dia. Takutnya kalau kamu melihat muka dia, emosimu langsung meledak. Tiba-tiba kamu merasakan benda lembut di pipi kirimu. Kamu membuka mata dan melihat Yoongi sedang mencium pipimu.
Kamu mendorongnya. Tetapi sebelum kamu sempat mendorongnya, dia menahan tanganmu dan berbisik : "Biarkan aja kita seperti ini lebih lama"
Y/N : Mereka masih melihat ke kita lho" (Masih berbisik)
Yoongi : "Biarlah...." (Masih berbisik)
Y/N : "Trus sampai kapan kita begini?" (Masih berbisik)
Yoongi : "1 detik lagi" (Masih berbisik)
Dia langsung menjauhkan bibirnya dari pipi kirimu. Saat kamu baru saja mau menyandar, dia langsung mencium pipi kananmu. Kamu berbisik : "Apa lagi huh?"
Yoongi : "Kan lo bilang dua-duanya" (Berbisik)
Y/N : "Yah! Kapan gua ngomong gitu?!" (Berbisik)
Yoongi : "Shh... gua tau lo mau ini" (Berbisik)
Y/N : "Tau dari mana?!" (Berbisik)
Yoongi : "Diem deh, ga enak gua nyium pipi lo kalo pipi lo gerak gerak mulu" (Berbisik)
Kamu langsung diam. Beberapa saat kemudian dia menjauhkan bibirnya dari pipimu.
Yoongi : "Kan, langsung diem, berarti lo emang mau gua cium"
Y/N : "Aish.... lo-"
Yoongi langsung berdiri dan menarikmu. Sebelum pergi dia bilang ke orang tua mu : "Ahjussi, ahjumma, aku pinjem Y/N sebentar ya, mau ngomong sama dia, annyeong~"
Dia menarikmu ke depan rumah.
Y/N : "Yah! Ngapain kita kesini?"
Yoongi : "Lo tetep mau kalau gua nyuruh lo ngasih gua contekan?" (Tanyanya serius)
Y/N : "Ya ngga lah" (Katamu sedikit bingung dengan pertanyaannya)
Yoongi : "Kalau gitu gua ganti deh permintaan gua"
Kamu langsung tersenyum dan berkata : "Yessssss, apa itu?"
Yoongi : "Jadi pacar gua"
Tunggu kelanjutan ceritanya besok ya. Insha allah gua update setiap hari jam 09.00.
Do'a in aja gua ga sibuk sama sekolah. Sampai bertemu besok.
안녕~