Yoongi : "Dia.... my first k-kiss"
Y/N : "Ooh~, APAA?"
Yoongi : "We kissed by accident"
Y/N : "Speakeu english, huh?"
Yoongi : "Speak, bukan speakeu"
Y/N : "Kamu kan tau kita orang Korea, jadi agak logat Korea dong, hehe"
A/N : "Bodo amat anying, lanjutin cepetan dah! Dadar eh dasar love birds"
Y/N : "Kok bisa kecium?"
Yoongi : "Jadi, 2 hari sebelum kamu masuk ke sekolah kita, aku lagi turun tangga sambil dengerin musik hip-hop, aku kan suka ngerap-"
Y/N : "Oiya, kamu kan udah janji mau ngerap di depan aku"
A/N : "Blom waktunya sayang~, sabar dulu ngapa? Ini lagi serius lho mbak"
Y/N : "Iye iye maap deh"
Yoongi : "Aduh deh, ayok deh, kita lanjutin deh"
A/N : "Sejak kapan lo jadi mama dedeh Yung?"
Yoongi : "Gua udah bilang gua bukan Taehyung!"
A/N : "Trus gua manggil apa? Yong? Gi? Mas Agus? Sugar?"
Yoongi : "Panggil aja baby boy ;)"
A/N : "Dih ogah, emang pervert banget lah otak lo, noh si Y/N cemburu, ntar malah gua yang dibakar ama die"
Y/N : "Ngga cemburu kok" (Sambil pout)
A/N : "Udah ah, lanjut lagi ceritanya, author udah pegel ngetik nonsense"
Yoongi : "Jadi, 2 hari sebelum kamu masuk ke sekolah kita, aku lagi turun tangga sambil dengerin musik hip-hop, aku kan suka ngerap, trus aku kesandung, ternyata si Seulgi lagi buru-buru, akhirnya..... CHU~ deh"
Y/N : *Sambil makan tteok*
Yoongi : "Kok kamu malah makan sih? Kapan kamu belinya?"
Y/N : "Laper aku Yank~ Kamu ceritanya panjang sih, tadi ada mamang tteok lewat pake gerobak"
A/N : "Emang ada njir?"
Yoongi : "Mau dong~ Eh, tumben kamu manggil aku dengan panggilan yang sweet"
Y/N : "Hehe, bayarin tteok aku dong Yank~ Tuh mamang nya"
Yoongi : "Sweet cuma karena ada maunya 😑"
Y/N : "Hehehe"
Yoongi langsung menghampiri mamang yang diketahui namanya adalah Dodi. Setelah itu, dia langsung kembali ke kamu.
Yoongi : "Udah nih, aku minta Chu~ dong"
Y/N : "Gamau, kan ga boleh sama eomma"
Yoongi : "Chu di pipi aja please"
Kamu langsung mencium pipi kanannya. Hanya 2 detik. Kamu pelit soalnya 😅.
Yoongi : "Cepet banget sih" (Sambil cemberut)
Y/N : "Kamu kok jadi unyu gitu pas lagi cemberut, gemes aku, pengen cium"
Yoongi : "Cium aja~"
Y/N : "Tapi nanti, kalau kita udah sah menikah~"
Yoongi : "Yaudah..."
Tiba-tiba Yoongi berlutut 1 kaki. Dia mengeluarkan kotak kecil dari saku seragamnya. Dia membuka kotak tersebut sambil berkata : "Will you marry me?"
Kotak tersebut berisi 2 cincin yang yang sangat cantik, ada berlian asli diatasnya.
Matamu berkaca-kaca. Kamu hanya bisa mengangguk dan langsung memeluk Yoongi dengan erat.
Saat kamu terlepas dari pelukan Yoongi, matamu terbelalak. Karena taman yang indah tadi berubah menjadi pelaminan. Sudah ada eomma, appa, penghulu, orang tua Yoongi, dan teman-teman sekolahmu.
Lebih kagetnya lagi, kamu melihat Yoongi sudah memakai tuxedo nya. Kamu melihat dirimu juga sudah memakai dress yang serasi dengan tuxedo yang dipakai Yoongi.
Disaat itu juga kalian resmi menikah.
Dan kalian hidup bahagia, selamanya~
The End
Happy but weird ending~
Author kembali~
Kangen ga?
Maap kalo endingnya cepet dan ga jelas banget 😆
Soalnya author mau bikin story baru
Tungguin aja ya~Babay~
See you in the next story
Chu~안녕~