Problems (?)

4.8K 396 24
                                    

??? : "LO KIRA LO SIAPA HUH? MENDING LO MENJAUH DARI PACAR GUA!!"

Y/N : "Pacar lo? Mimpi aja kali" (sambil smirk)

??? : "Lo kali yang mimpi!"

Y/N : "Trus tadi gua mimpi ya pas megangan tangan?" (Masih smirk)

??? : "Arrrgh, lo udah bikin emosi gua naik, ini akibatnya lo deketin cowo gua"

Tiba tiba dia langsung menendang kepalamu hingga terbentur ke lantai. Tendangan tersebut sangatlah keras, sampai sampai, ada darah yang mengucur di kepalamu. Tapi untung ga sampai amnesia. Saat di tendang tadi, kakimu terbelit, yang mengakibatkan kamu susah untuk berdiri.

??? : "Hahaha, puas gua liatnya, awas lo deket-deket sama dia, gua bunuh lo"

Dengan kata itu, dia pergi. Kamu berusaha keras untuk berdiri, tetapi tidak bisa. Kamu berusaha mati-matian, walaupun rasa sakitnya luar biasa. Tapi kamu ga mau nyerah. Akhirnya kamu bisa berdiri, ya walaupun jalannya tertitah-titah.

Kamu pergi ke WC untuk pipis dan menghilangkan darah yang ada di kepala. Kamu berusaha menutupi luka tersebut dengan rambut. Untung saja lukanya ada di pinggir atas, jadi mudah untuk ditutup.

Kamu kembali ke kelas. Kamu berusaha jalan dan bertingkah normal. Tetapi, Yoongi ga bisa percaya kalau kamu itu baik-baik aja. Terbukti dari wajahnya yang terlihat khawatir.

Kamu hanya bisa memberinya fake smile. Karena rasa sakit yang membuatmu tidak bisa senyum dengan alami.

Kamu langsung duduk di tempat dudukmu (Ya iyalah masa di paha Mr.Taehyung).

~~ Time Skip ~~

Akhirnya sekolahpun selesai. Kamu langsung siap-siap untuk pulang. Tetapi, tiba-tiba Yoongi menarik tanganmu dan berkata :

Yoongi : "Kamu kenapa? Kok kayak lagi nahan rasa sakit?"

Y/N : "Iya, aku tadi lagi nahan kentut, hehe"

Yoongi : "Dih, kamu mah malah bercanda, ceritain dong sama aku"

Y/N : "Aku kentutin nih kamu?"

Yoongi : "Iiih...."

Tiba-tiba Yoongi langsung mengangkat badanmu ke atas. Serem bego~

Y/N : "YOONGI.... TURUNIN GUA!"

Yoongi : "Dih kebiasaan deh kamu, manggil aku itu sayang kek, sugar kek, honey kek, apa kek, yang sweet gitu lah pokoknya"

Y/N : "Yaudah aku manggil kamu "oncom" aja ya"

Yoongi : "-_-, aku lempar nih kamu"

Y/N : "Eh... oke deh, turunin aku dong ayank bep"

Readers : "Kok jadi gini nih, mamaaaaaa minta plastik, mau muntah~"

Yoongi : "Lo sih thor, gua aja udah muntah tadi di tong sampah depan rumah lo thor"

A/N : "Jauh amat lo main tong"

Y/N : "Dia bukan tong sampah thor"

A/N : "Cie~ lo yang nanggepin"

Y/N : "Soalnya daritadi gua ga ikutan debat, bosen gua nungguin lo pada"

Readers : "Buruan lanjutin ceritanya, sempak hoseok, eh kuda"

Yoongi pun nurunin kamu. Lalu dia membawamu ke tempat yang sepi. Jangan salah sangka lho ya. Dia cuma mau nanya apa yang terjadi tadi.

Mau ga mau, kamu harus menceritakannya, daripada kamu di bully terus sama si cewe setan itu.

Yoongi : "Aish..., siapa yang bikin kamu kayak gini?"

Y/N : "Aku ga tau siapa namanya, yang jelas, dia bilang kalau kamu pacar dia"

Yoongi : "Aku udah bilang, aku ga pernah pacaran sebelumnya. Jadi jangan terpengaruh omongan dia"

Y/N : "Ngga kok, masa aku lebih percaya sama orang yang ga aku kenal daripada pacar sendiri"

Tiba-tiba ada teriakan perempuan dari belakang.

??? : "YOONGI-AH, YOONGI SAYANG~"

Gimana episode kali ini?
Seru bukan? Pasti bukan.
Maap deh telat 1 jam uploadnya
Soalnya tadi author latihan ngerap dulu~
Biasalah, author kan orang sibuk

Sekian dari author
Berjumpa lagi besok

안녕~

Cold but cute (FF Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang