Semua dimulai saat aku masih di kelas senior high school. Entah sejak kapan aku mulai bermimpi tentang seorang wanita, wanita ini memiliki wajah dan rambut yang sama denganku, tetapi ada yang aneh pada wanita ini.
Setiap kali aku bermimpi tentangnya, yang muncul hanyalah mimpi yang berbentuk film, dan yang kulihat ini seperti memori milik gadis itu.
Setiap saat ku bermimpi rasanya seperti kenyataan sampai sampai aku tidak ingin bangun dari mimpi itu.
Sejak aku memasuki tingkat B mimpi itu hanya menunjukkan 1 bagian dan hampir setiap malam aku hanya memimpikan bagian tersebut.
Tibalah hari dimana aku berasa tidak pernah bangun dari mimpi. Saat itu, aku bangun dan membuka mata, aku sudah tidak ada di tempat tidurku.
Aku mulai kebingungan dan tidak tahu harus berbuat apa. Aku mencoba untuk tidur lagi tetapi saat aku bangun aku berada di tempat yang sama. Akhirnya aku menyerah. Dan mulai mengelilingi tempat tersebut untuk mengetahui tempat apa itu..
Saat aku melihat dari luar, ternyata ini adalah sebuah rumah kecil yang tidak dirawat.. Aku sempat kaget dan tidak tahu harus berbuat apa dan tak lama kemudian datanglah dua laki laki yang berpakaian rapi seperti seragam penjaga, lalu mereka bertanya padaku,
"Apakah Tuan Putri baik-baik saja?" Karena terlalu kaget aku bilang pada mereka, "Mungkin kalian salah orang, aku bukan tuan putri."
"Tuan Putri kenapa? Apa Tuan Putri sakit? Jelas-jelas ini Tuan Putri dari kerajaan kami, tidak terjadi kekeliruan tuan putri." Jawab salah satu dari mereka.
Karena sekarang aku tidak ada tempat tujuan jadi apa buruknya jika aku ikut bersama mereka, batinku.
Setelah sampai di istana aku merasa kaget karena ternyata ini adalah istana kuno seperti istana yang ada di jaman jaman kuno. Mungkin ini terlihat aneh tapi ini sangat terasa nyata.
Tidak lama setelah itu datanglah seorang wanita yang berwajah elegan dan memiliki mahkota di atas kepalanya yang membuat semua orang menunduk dan menjadi hening seketika. Wanita itu mendatangiku dan memelukku. Aku merasa kebingungan dan tidak mengerti.
Tiba tiba wanita itu mengatakan, "Putriku.. Kemana saja kamu, Katherine?" Aku merasa sepertinya aku yang disini adalah putrinya, putri dari istana ini dan namaku disini adalah Katherine Charlotte Lexius.
Sorry ya ini updatenya pas ada waktu senggang aja 😅😅
Tapi diusahakan kok biar bisa update terus 🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEARTLESS QUEEN (completed)
VampireSeorang perempuan yang baik hati Bagaimana ia bisa mendapat julukan 'the hearthless queen' ?