Karena kemarin malam aku tidak sempat makan jadi sekarang aku sangat kelaparan. Saat aku selesai mandi aku langsung berjalan menuju ke ruang makan. Disana aku terkejut sekali saat aku melihat beberapa kantong darah yang ada diatas meja makan.
Sesaat setelah itu aku dihampiri oleh Ratu yang kulihat kemarin, "Kenapa tidak duduk?" ucapnya. Karena aku tidak bisa berbuat apa apa jadi aku duduk di meja makan di samping sang Ratu.
"Kenapa tidak makan?" tanya sang Ratu, aku pun bertanya balik, "Apa isi dari kantong itu, Ratu?" ucapku.
Yang diucapkan sang Ratu adalah "Ini darah manusia, darah kesukaanmu, Kenapa? Apa kamu sakit? Dan kenapa kau memanggilku Ratu? Panggil saja seperti biasa, biasanya kau memanggil mom."
Aku kebingungan dan terpaksa harus meminum darah yang ada di depanku karena mom terus saja memaksaku untuk minum. Tapi, saat aku meminum darah itu, entah kenapa darah itu terasa sangat lezat dan nikmat sampai sampai aku lupa sudah berapa kantong yang kuhabiskan.
Tak lama kemudian aku kembali ke kamarku, sinar matahari masuk ke dalam kamarku. Saat sinar matahari mengenaiku darahku terasa seperti terbakar, jadi aku menutup semua jendela yang ada dikamarku.
Saat malam tiba yang ada di kepalaku hanyalah Aku Ingin Segera Keluar Dari Sini. Saat malam aku ingin keluar tapi aku tidak jadi karena kehangatan Sang Ibu yang tak pernah kurasakan sebelumnya bisa kurasakan di sini, ditempat aneh ini setidaknya ada kasih sayang yang selalu ada disisiku. Karena itu aku tidak jadi pindah.
Aku tetap menjalani kehidupan yang persis dengan yang ada di mimpiku. Aku tidak tahu harus berbuat apa, jadi aku melakukan apa yang menurutku benar agar sesuai dengan alur cerita dimimpiku.
Setelah berminggu-minggu aku sudah menyadari banyak hal, contohnya, aku adalah vampire, aku ada di istana vampire yang paling berkuasa, ibuku adalah Ratu yang paling berkuasa, ayahku adalah Raja yang sudah meninggal, dan aku akan segera menjadi Ratu karena ibuku sudah ingin pensiun dari kedudukan Ratu. Jadi sekitar beberapa bulan lagi aku akan menjadi Ratu kerajaan ini.
Jadi mulai besok, aku akan mulai mempelajari segala cara untuk menjadi Ratu yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEARTLESS QUEEN (completed)
VampirgeschichtenSeorang perempuan yang baik hati Bagaimana ia bisa mendapat julukan 'the hearthless queen' ?