"Oi youngbae-ya jiyong-a masuk cepat" teriak jin dari dalam mobil
"Ya" jawab youngbae
"Jin, kau bersama sopir nam ? " teriak jiyong yg berlari menuju gerbang
"Iya saya tuan muda"
"Yes"
Youngbae melirik adiknya yg bertingkah konyol dg melambaikan tangannya kepada sopir nam,
"Jin pindah kebelakang ya ? Yayayaya ? Biar aku yg di depan bersama sopir nam yayayaya?" Bujuknya dg senyum di buat semanis mungkin.
"Kenapa ?"
"Heh kau jiyong a kita yang numpang jangan bertingkah" seru youngbae
" aaaa jinni yg tampan rupawan, yg selalu di gilai gadis2 di sekolah yayayayaya?" Rayunya lagi dan menarik2 lengan jin
"Haisshhh dasar" ucap youngbae
"Terserah aku mau masuk" kata youngbae"Baiklah, aku memang paling tampan hehehe " akhirnya jin pindah ke belakang
"Yes, berhasil"batin jiyong
Di perjalanan menuju sekolah jiyong banyak bertingkah dg nyanyi2 nyeleneh ngerapp dan sesekali menggoda youngbae yg jarang tertawa.
"Youngbae-ya kau tau lagu yg kemarin di nyanyikan yeol ?"
"O yg bersama baekhyun kemarin ? Tanya jin
"Iya yg (just like tt ) " sambil memperagakan tarian tt
"Hahahahaha (tt, just like tt)" di tirukan jin
"Iya tt tt tt"
Jin dan jiyong tertawa bersama, namun youngbae sama sekali tak tertarik."Sopir nam lucukan "tanya jiyonh
"Tuan muda berbakat, paman sampai heran tuan bisa semuanya. Bernyanyi ngerapp bahkan menari"
"Hahahaha, aku " sambil mengangkat dagunya dan tertawa lebar
Sesampainya di sekolah
"Youngbae-ya kapan appa pulang ? Bahkan aku sampai lupa kapan terakhir kita bersama, hyung juga tidak pernah membahasnya " gerutunya
"..."
" youngbae-ya"
"Hm"
"Haishh kau ini, apakah hyung tak pernah mengatakan kepadamu kapan appa pulang atau oemma mungkin ?"
" kau ini. Kita kan sudah hidup bertiga selama bertahun2 kenapa kau sekarang baru membahasnya, aku sudah nyaman bersama hyung dan kau di sini. Aku tak mau ke sana lagi"
"Aku tadikan bilang kapan oemma atau appa pulang, bukam kapan kita menemuinya"
"Sama saja bodoh"
"Sudahlah " akhirnya jiyong meninggalkan youngbae depan kelas dan nyelonong masuk sendiri
" aku tau kau pasti merindukannya, seandainya kau tau yg sebenarnya" batin youngbae sambil melihat punggung sang adi.
"Jin nanti sopir nam menjemput kita lagi kan ?"
"Jiyong a, bahkan kita baru sampai kenapa sudah kau tanyakan lagi"
"Hehehe aniya, aku senang kalau sopir nam yg menjemput, dia membuat ku jadi sedikit melupakan appa"
"O, oke nanti biar ku telvon biar paman nam yg menjemput kita. Bagaimana ? Kau senang ?"
"Tentu saja, mau makan ? Tadi youngbae membawakanku makanan lezat"
"Ah kau ini, menyogokku lagi. Mana makanannya ?"
"Youngbae-ya sini (melambaikan tangan) mana makanan tadi aku lapar Hehee"
"O iya, ini tadi aku membawa 2. Ini untuk mu dan ini untukmu jin"
"Wah aku dapat sendiri, gumawo youngbae-ya"
"Hm"
"Wahhhh" jiyong berbinar tatkala membuka bekalnya
"Nah kajja habiskan aku akan kerjakan tugas matematikaku dulu" ucap youngbae, lalu duduk di samping adiknua.
"Youngbae-ya matematikanya sudah aku kerjakan tadi malam waktu kau ketiduran, tentanh saja. Sekatang ayo makan bersama"
"Jinjja ? Daebak. Baiklah akan ku belikan minum saja buat kalian." Youngbae akan beranjak dari kursinya ketika lengannya di tarik jin.
"Tarrraaa" dua botol minuman sudah diletakkan di meja jin
"Oo wow, susu. Apakah masih hangat ?" Tanya jiyong
"Tentu saja"jawab jin
"Baiklah youngbae-ya duduklah kita makan bersama nanti minumnya sebotol berdua ok ?" Ucap jiyong
"Baiklah"
-
-
-
-
-
Bell pulang sekolah
" youngbae-ya nanti kau duduk di belakang lagi ya bersama jin. Aku duduk di depan seperti biasa""Ya sudah biarkan saja youngbae-ya. Nanti kita main game saja di belakang"
"Baiklah" ucap youngbae
Dan diperjalanan pulang youngbae benar-benar hanya bermain game berdua dg jin, mereka sesekali tertawa bersama berteriak bersama dan itu sedikit membuat rasa iri di benak jiyong. Jiyong merasa tersisih terabaikan. Dg sebal jiyong menyalakan musik dg kencang dan pura2 tidur. Youngbae yg menyadari kalau kembarannya sedang marah akhirnya menghentikan permainanny.
"Yak youngbae-ya kenapa mati. Menangku jadi gak jantan. Ayo lawan aku."
"Jinni-ya, aku lelah aku mau tidur saja" ucap youngbae sambil menutup matanya
"Haishhh dasar, sudahlah. Aku jg tidur saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tween (Tamat )
Short StoryBercerita tentang saudara kembar yg memisahkan diri dari kedua orang tuanya. Si kembar perlahan tumbuh tanpa orang tuanya. Tapi saat kehidupan si kembar perlahan naik tiba2 salah satu si kembar di pertemukan dg salah satu org tuanya, terkuaklah masa...