6

1 1 0
                                    

Sudah 10 tahun semenjak keluarga jiyong pindah tempat. Sekarang mereka menetap di sebuah rumah mewah daerah daejeon. Youngbae melanjutkan kuliah di woosong university, berbeda dg jiyong. Sekarang dia lebih fokus menjadi seorang model jg komposer. Jiyong sudah menekuni profesi modelnya sejak dirinya sma kelas 1. Semenjak itu dia merambat menjadi seorang komposer, sesekali dia keluar kota bersama youngbae unk menemaninya fotoshoot jg liburan di seoul. Terkadang mereka harus berpisah beberapa hari karena kesibukan jiyong yg memang rutinitasnya sebagai seleb.

" tut...tut....tut..." bunyi nada suara di sebrang telvon

" emhhhh, hoahhhh"

"Yak youngbae-ya kau masih tidur?"

"Em"

"Dasar, youngbae-ya nanti malam aku pulang kau mau apa unk oleh-olehku ?"

"Beri aku makanan yg banyak"

"Baiklah, kau tidak kuliah ?"

"Ne, nanti sore. Jiyong a aku ngantuk sekali bolehkah aku tidur lagi ?"

"Astaga youngbae-ya ini sudah jam 1 sebentar lagi sore."

"Benarkah ? Astaga tubuhku sangat lelah. Kau tau kemarin malam aku berjalan kaki dr daejeonmall sampai rumah, kakiku rasanya seperti patah semua"

"Mwo ? Di mana mobilmu ? Kau menabrak orang ? Kau kehabisan bensin ? Atau jangan2 mobilmu kerampokan ? Astaga youngbae kenapa tak memberiku kabar ?. Aku bisa gila berdiam diri di Sini trus, kalau begitu kepulanganku akan ku percepat."

"Haishhhh kau ini, dengarkan aku dulu. Kemarin malam aku mencari buku unk tugasku, aku keliling mall malah tak menemukan satupu buku yg ku cari. Malah aku menemukan sweater hijau dan topi yg ku incar seminggi yg lalu, akhirnya aku jadi beli itu. Nah kau tau saat aku akan pulang tiba2 mobilku mogok ya sudah aku titikan di mall situ, waktu aku akan pulang tiba2 taxi selalu full. Mau naik bis lupa gak bawa kartu ya sudah jalan kaki"

"Haishhh kau ini, bukankah aku yg seharusnya ceroboh kenapa jadi kau sih "

" ya sudahlah, aku lelah aku mau mandi dulu. Okey jiyong. Bye"

Tut..tut..tut

"Haish dasar" rutuk jiyong

My Tween (Tamat )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang