🎶
Only you only you
Hanya dirimu, hanya dirimunan tto ni apeseo isanghan jitman golla hage dwae
Lagi, aku bertindak aneh di hadapanmujeongmal yeppeo yeppeo yeppeo
Kau sangat cantik, cantik, cantikOh naega wae geuraenneunji
Tapi mengapa aku begini?jada ibulkik nalligesseo
Aku tertidur dan menendang selimutku ke manapun"Hei kau menyanyikan lagu BTS?" tanya So Ra pada Justin yang sedang berkutat dengan layar laptopnya.
"Aniya-," jawab Justin dengan entengnya dan masih fokus pada layar laptopnya.
"Aku benar-benar mendengarmu menyanyikan lagu BTS Justin!!"
"Kapan?" kedua kalinya ia menjawab dengan enteng.
"Baru saja. Itu lagunya BTS, Justin Biebeeerrrr..." So Ra terlihat kesal karena yang di ajak bicara malah masih terfokus pada layar laptopnya.
"Hei, namaku Justin Vanarell. Hati-hati dalam penyebutan namaku, kau bisa terjerat pasal pencemaran nama baik."
"Ahh up to you, Justin Vanarell or Justin Bieber it's Same."
"Aniya, So Ra-ya. Baiklah aku menyerah. Memang judul lagu yang kunyanyikan tadi apa, jika memang itu lagu BTS?" ucap Justin kini sambil menutup layar laptopnya dan beralih memandang So Ra yang tidak jauh dari meja kerjanya.
"Blanket Kick. BTS album Dark and Wild." ucap So Ra menjelaskan.
"Detail sekali So Ra-ya, kau memang The Best Army!! Jeongmal yeppeo yeppeo So Ra-ya." (kau sungguh cantik cantik)
"Anniyo!!!" (tidak)
"Wae?" (kenapa)
"Karena kalau aku cantik pasti aku punya kekasih. Tapi pada kenyataannya aku tidak memilikinya. Hmm.." So Ra mendengus.
"Kau ingin punya kekasih? Kau mau denganku?"
"Justinnn berhenti mengejekku!!!!!!"
"Hahaha.. Just kidding So Ra-ya. Aku hanya bercanda."
"Ah sudahlah aku akan ke ruang editor dulu." ucap So Ra sambil berjalan pergi meninggalkan Justin disana yang masih memperlihatkan senyumannya.
•••
@SeoulTaehyung : kau dimana Jim? Aku membutuhkanmu. Tapi jika kau sedang bersama kekasihmu tidak apa-apa. Lain kali saja.
Taehyung yang sedang kalut mencoba mengirim pesan pada sahabatnya, yaitu Park Jimin. Karena dia dan Jimin sering sharing tentang masalah apapun. Tak jarang mereka hingga sampai menangis bersama.
Jimin : Aku sedang free sekarang. Kau mau kita bertemu dimana?
Taehyung : Tempat biasanya Jim.
Jimin : Jam ?
KAMU SEDANG MEMBACA
[FANBOOK SERIES] Saranghae , Mr.Kim ✔
Fanfiction[Follow First] Prinsipku hanyalah percaya pada tuhan bahwa keajaiban itu pasti datang ,- Lee So Ra Semua orang bilang bahwa hidupku sangat menyenangkan, tapi kenyataannya berbanding terbalik,- K.t.h Main cast : - Lee So Ra as you - Kim Taehyung Ba...