25

3.2K 343 64
                                    

Di sebuah rumah tepatnya di Kota Daegu, terdapat sebuah keluarga yang sedang sibuk menyiapkan barang-barang untuk liburan mereka.

Sebenarnya tidak banyak yang dibawa, di karenakan keluarga mereka termasuk keluarga Cemara, eh maksudnya keluarga besar dengan Sensus Penduduk 2 orang dewasa yang merupakan orang tuanya dan 3 orang anak.

Sang Eomma yang sibuk menyiapkan bekal, sang Appa dan putra sulungnya sibuk memasukkan koper ke dalam mobil.

Sedangkan 2 adik-adik sedang sibuk... Bertengkar!

Aish!!

"Apa kalian tidak bisa diam eoh!!"

Mereka langsung terdiam, tapi selang waktu 3 menit, mereka memulai kembali..

Huh..

"Appa, apa aku dulu juga seperti mereka? Tidak bisa diam?" tanya Taehyung pada Appanya di sela-sela kegiatan mereka.

"Sebenarnya kau dulu malah lebih nakal daripada mereka Tae, kau bahkan pernah membuat salah satu temanmu menangis dan sampai Eommanya memarahi Eommamu." jawab Appa Taehyung dengan senyuman yang seakan menggoda putra sulungnya tersebut.

"Hahaha..." tiba-tiba tawa 2 orang anak menggema.

"Kenapa kalian tertawa heum!!!" ucap Taehyung tidak terima.

Tidak ada jawaban dari mereka, yang ada hanya tawa yang semakin keras.

"Tapi Appa aku sekarang tidak nakal kan, bahkan aku bisa MEMBANGGAKAN orang tua!" ucap Taehyung kesal sambil menekankan kata 'membanggakan' disana.

2 malaikat kecil tersebut langsung menghampiri Taehyung.

"Jangan marah oppa, kita hanya bercanda. Berkat oppa, kami bisa hidup dengan bahagia sekarang. Kami semua menyayangimu." ucap Eun Jin sambil memeluk oppa kesayangannya.

"Ya hyung kami menyayangimu!" timpal Jeon Gyu.

"Ya ya ya.. Kita kan saudara,ne?"

Ketiganya pun berpelukan dan membuat orang tua mereka saling menatap dan tersenyum bahagia.

Singkat cerita mereka sudah sampai di penginapan Jeju. Mereka menata barang-barang mereka dan istirahat sebelum memulai perjalanan liburan mereka.

"Nanti kita jalan-jalan kemana dulu?" tanya Taehyung.

"Kita terserah kalian saja." ucap Appa Taehyung.

"Bagaimana kalau kita ke Kebun Jeruk?" ide Eun Jin.

"Sepertinya menarik." ucap Taehyung.

"Ya sudah ayo kita berangkat..!"

________

"Wah.. Aku tidak pernah kesini sebelumnya. Mengapa tempatnya mengingatkanku pada kampung halaman ku!"

So Ra pun menyuruh seseorang untuk memfotokannya.

So Ra pun menyuruh seseorang untuk memfotokannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[FANBOOK SERIES] Saranghae , Mr.Kim ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang