10

3.9K 414 126
                                    

"Siang noona manis..."

So Ra pun langsung menengok ke arah sumber suara.

Dan.. Aigoo.. Yang benar saja!!

Ternyata adalah suara Taehyung,

"Ada apa ya kenapa Taehyung ada disini? Untuk menemuiku? Aishh jangan terbawa perasaan So Ra.. Tarik nafas dalam-dalam, jangan dikeluarkan. Mati dong!? Hah kenapa jantungku berdetak? Pabbo-ya kalau tidak berdetak berarti mati. So Ra pabbo!! " batin So Ra panjang lebar sehingga ada yang menatapnya keheranan.

"Waeyo So Ra-ya?" tanya Taehyung.

"Eh anniyo Tae, ada apa? Untuk apa kau kemari?"

"Tidak boleh ya? Aku 'kan hanya ingin menemui mu.. Memangnya itu salah?"

"So Ra tenang. Ambil nafas.. Jangan terbawa perasaan."

"Oh tidak Tae, maksudku ada keperluan apa hingga kau sekarang berada disini."

"Apakah harus ada sesuatu yang terjadi dulu agar aku bisa menemuimu?"

"Jangan terbawa perasaan (2)"

"Ahh terserah kau lah Tae!" So Ra mempoutkan bibirnya dan berjalan meninggalkan Taehyung.

"Hei So Ra-ya jangan tinggalkan aku.. "

"Jangan terbawa perasaan (3)"

"Kau menyebalkan sekali hari ini Tae."

"Aigoo noona manis, utututu.. Jangan marah. Aku hanya bercanda.." ucapnya sambil menggoda So Ra yang terlihat masih kesal disana.

"Ne."

"Haha. Masih marah ya? Sebenarnya aku datang kesini ingin mengajakmu jalan-jalan lagi. Besok kau libur 'kan ?"

"Darimana kau tahu?"

"Tidak penting darimana aku mengetahuinya. Yang terpenting apa kau bersedia besok jalan-jalan denganku?"

"Bagaimana ini, aku tidak ingin menolaknya. Tapi bagaimana jika perasaanku semakin dalam padanya karena sikapnya yang.. Ahh! Apa sebenarnya rencanamu Tuhan," batin So Ra dalam hati.

Sedangkan Taehyung yang sedari tadi menunggu jawaban dari So Ra hanya bisa memandang wajah So Ra yang nampak tengah memikirkan sesuatu yang serius.

Akhirnya Taehyung yang tidak sabar menanyakan lagi perihal ajakannya.

"Bagaimana So Ra-ya? Kalau kau memang sudah ada janji dengan temanmu tidak apa-apa. Aku tidak memaksamu. Aku mengajakmu juga karena hanya kau sekarang yang kupunya."

"Hanya aku ? Jangan terbawa perasaan (4)"

"M-maksudmu?" tanya So Ra.

"Maksudku hanya kau satu-satunya sahabat yang bisa ku ajak jalan-jalan karena yang lainnya pasti sedang sibuk. Entah dengan keluarganya atau dengan kekasihnya."

[FANBOOK SERIES] Saranghae , Mr.Kim ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang