season 2

79 15 0
                                    


••••

Sepulang tadi, Rendy langsung ganti baju dan istirahat.

Kamar luas ditemani oleh pintu dan gorden tertutup telah menambah kesunyian yang biasa dilakukan Rendy untuk istirahat dan merasakan perginya satu persatu rasa lelah yang dirasakannya.

Dan kesunyian itu tiba2 pecah dengan dering nada Hp Rendy yang menandakan ada pesan masuk. Dan pesan itu dari cewe2 teman Rendy yang biasa curhat sama Rendy.

Karena dalam berteman Rendy juga dekat dengan teman2 cewe nya yang terpampang di riwayat obrolan yang seisinya kebanyakan curhat2 dari teman2 cewe nya dan Dalam berpendapat Rendy memang pintar dan tepat jika memberikan saran.

Dan Rynda juga tidak keberatan dengan hal itu.

Karna bagi Rynda kepercayaannya kepada Rendy telah membuatnya tidak keberatan akan hal2 begitu.

Dan bagi Rendy, dia memang hanya memberikan pendapat dan ga lebih dari seorang teman yang memberikan saran kepada temannya atas masalah yang dihadapinya.

Rendy memang baik dan dekat sama teman2 cewenya. Namun dalam hati Rendy sudah ada Rynda yang mengisinya dan tidak akan tergantikan.
~~~~

Setelah itu Rendy dengan cekatan mengambil hpnya yang berada di meja dekat tempat tidurnya.

Sekilas terlihat notif line muncul dan itu dari shaqila (teman Rendy namun tidak satu sekolah dengan Rendy, mereka deket karena dulu waktu SD mereka satu sekolah dan satu kelas). Dalam chat tersebut Shaqila curhat kalau ia sedang dibohongin oleh cowo.

Dalam chat tersebut Shaqila bilang...

"Ren gw mau curhat. Gw di bohongin Ren ama cowo. awal awalnya dia baperin gw dan trnyata niatnya ga baik dan setelah itu dia ga ada kabar sama sekali hilang gitu aja dan tau2 ada kabar dia sama cewe lain. apa coba maksudnya setelah baperin dia ngilang. Rasanya sakit Ren, kok jahat banget yak, gw udah berharap banyak kedia tapi eh tau2 dia PHP" crita Shaqila panjang lebar

Rendy slalu memberikan saran kepada smua temannya yang curhat kepadanya. dan Rendy membalas

"Lah tu cowo??keknya tu bukan cowo deh. Yakali bisa2nya mainin hati cewe. Jangan baperin klau ga mau tanggung jawab. udah tau hati cewe rapuh malah disakitin. Lu juga jangan mau di bohongin ama cowo kek gtu. Lu jga hrus jaga diri lu sendiri. dan jaga hati lu agar tidak disakitin lagi." balas Rendy.

Shaqila diseberang langsung tersenyum dan lega setela baca balesan dari Rendy.

Dengan antusias Shaqila jawab

"Makasi Ren gw lega setela baca chat dari lu. tapi tu cowo emang bneran ga punya hati. bisa2nya dia enak2 an pacaran, stelah baperin gw trus ninggal gitu aja." jawab Shaqila.

Rendy langsung membalas

"Mana sih kontaknya. Sini biar gw aja yang bilangin kedia untuk jangan suka maiini perasaan cewe. cowo apaan sukannya mainin perasaan cewe trus ditinggal gitu aj." bales Rendy lagi.

"Gausa Ren, takut ngerepotin. Tapi btw makasi sarannya dan perhatiannya" jawab Shaqila yang setelah baca balesan chat dari Rendy langsung senyum2 sendiri.

"Ya sama2" bales Rendy.
~~~~

Dan jam sudah menunjukkan pukul 9 malam. Rendy memutuskan untuk memberikan ucapan malam kepada Rynda cewe yang sedang dipikirkannya saat ini.

"Hei kamu sudah tidur? tidur yang nyenyak ya, yauda gudnite sayang"

dan Rendy langsung menutup HP nya dan tidur.

••••

Satu kunci : KEPERCAYAAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang