••••Keesokan harinya di sekolah. saat jam istirahat. seperti biasanya, Rynda menuju perpustakaan sekolah untuk baca-baca buku dan Rendy menghampiri Rynda. Dan Rendy tau saat jam segini Rynda biasa ke perpustakaan.
Rendy menghampiri Rynda yang duduk dan sedang baca buku. Rendy langsung duduk di sampingnya dan menyapa"Hai moodboster ku yang manis" sapa Rendy sambil menyubit hidung Rynda.
"Hai.."balas Rynda smbil tersenyum.
"Lagi apa?" goda Rendy.
"Ini lagi nonton rumah kebakaran" jawab Rynda.
"Tapi kamu lagi baca buku gitu sayang" goda Rendy.
"Hissss paan sih" jawab Rynda dibalas ketawa Rendy dan disusul juga ketawa Rynda.
"Pinjem dong hp nya" ujar Rendy yang melihat hp Rynda dimeja samping Rynda
"Kamu boleh minjem hp ku, ini..." timpal Rendy sambil menyodorkan hp nya
"Gaapa aku baca buku aja, taruh aja hp mu" jawab Rynda.
Namun Rendy melarangnya...
"Baca bukunya udah. besok lagi, ini pegang aja gaapa. buka apa aja gapapa gaada rahasianya kok kalau buat kamu. Sementara itu aku megang hp kamu. gaada rahasianya kan?" Ujar Rendy sambil mengasihkan hpnya kepada Rynda.
"Ya gaapa. gaada rahasiannya juga kalau buat kamu" jawab Rynda.
Dan Rendy tersenyum melihat senyuman itu. senyuman yang serasa indah di mata Rendy.
~~~~Suasana menjadi hening seketika. tinggal mereka berdua yang sibuk dengan hp yang mereka pegang.
"Kamu cuma lihat2 galeri??. Kenapa ga buka lainnnya. kalau mau buka aja riwayat chat ku juga gaapa kali" ucap Rendy.
"Gaapa. takutnya nanti ga sopan" jawab Rynda.
"Lah gaapa lah kamu berhak kok buka aja biar kamu juga percaya sama aku" jawab Rendy.
"Aku udah percaya sma kamu meski ga kamu tunjukin ini. karena kepercayaan ku ke kamu itu sudah melebihi diriku sendiri".
Dan setelah melihat riwayat chat dari hp Rendy, Rynda bersikap biasa setelah melihat banyak cewe chat kepada Rendy dan kebanyakan semuanya curhat dan Rendy hanya memberikan saran dan pendapat.
Dan itu membuat kepercayaan diantara mereka tidak goyah sedikitpun. Dan bagi Rynda teman-teman cewe Rendy banyak yang curhat sama Rendy. karena Rynda tahu, Rendy orangnya baik pada semua orang.Jadi dalam masalah ini Rynda malah bangga kepada Rendy karena telah membantu sesama temannya yang sedang ada masalah.
~~~~Karena dalam hal ini Rynda memikirkan sesama perasaan cewe, dan Rynda tau gimana jika cewe di bohongin atau disakitin.
Karena memang pada umumnya hati cewe itu rapuh. Dan Rynda bukanlah cewe yang memaksakan kehendaknya kepada Rendy, yang biasa cewe-cewe lakukan pada umumnya dengan pacarnya.
Rendy melihat Rynda yang sedang membaca riwayat chat Rendy dengan teman-teman cewenya.Namun Rendy tersenyum melihat respon yang mengejutkan dari Rynda, yaitu bersikap biasa. Suasana hening yang menemani mereka berdua tiba-tiba pecah dengan percakapan yang dimulai Rendy.
"Sayang,,kamu ga marah??" tanya Rendy.
"Marah??marah kenapa emang?" jawab Rynda.
"Kalau riwayat chat ku kebanykan teman-teman cewe ku" jawab Rendy.
"Oohh..gaapa kali...toh kamu cuma berikan saranmu ke temen-temen cewe mu..dan kalau masala cemburu, aku memang akan cemburu, tapi jika sampai kamu melanggar kepercayaanku. Sayang, kepercayaan ku ke kamu itu telah membuat hal-hal seperti ini terlihat biasa dimataku" jelas Rynda (sambil tersenyum ke Rendy)
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu kunci : KEPERCAYAAN
Romance^Awesome cover by : @Laacaca^ •••••• •••••• Dikeheningan ruangan basket, Rendy merebahkan diri sejenak setelah latihan yang sangat melelahkan. Namun bagi Rendy basket sudah amat melekat dengan dirinya. Rendy adalah murid dari SMA Bina...