"Ahh oppa aku punya sesuatu untukmu, caa pakailah" ucap Vio
"Apa ini?" Tanya Jungkook membolak-balik benda itu
"Ini gelang, kau tidak tau?" Ucap Vio geleng-geleng kepala.
Vio lantas meninggalkan Jungkook dan berganti pada yang lain.
"Anyeong Namjoon oppa" ucap Vio melambaikan tangan dengan Jungkook masih menatapnya mengabaikan fans yang kini tengah berjongkok di depannya.
"Ah Vio kau datang, jangan lupa datanglah ke dorm malam ini,
Aku butuh makan" ucap Rm sambil mengedipkan matanya.Setelah menyapa semua personil Bangtan, Vio kembali ke rumahnya dan membanting tubuhnya di kasur. ia memandangi pergelangan kiri tangannya sambil menarik sebelah sudut bibir kanannya.
"Kita memakai gelang yang sama, bisakah hati kita juga memiliki rasa yang sama?" Gumam Vio sambil melontarkan pertanyaan untuk orang yang entah ada di mana sekarang ini.
"Apa kau menyukaiku?" Lagi-lagi Vio melontarkan pertanyaan untuk orang yg sama.
Ia menarik nafasnya dalam dan menghembuskannya kasar, ia mengingat kata-kata Rapmon dan langsung membuka matanya lebar, dan berfikir jika ia harus segera datang.
Sesampainya di dorm para anggota Bangtan merebahkan tubuhnya si kasur milik masing-masing, Jungkook memejamkan matanya hingga otaknya menangkap sesosok gadis cantik, siapa lagi jika bukan Vio.
"Ahh kau membuatku gila" ucap Jungkook tiba-tiba sambil mengacak rambutnya frustasi, yang langsung membuat jimin membelalak
"Kau mengumpatku?" Ucap Jimin sambil melayangkan bantal kekepala Jungkook
"Argghh. Hyung kau pede sekali. Aku tidak bicara denganmu Jiminie pabbo-yaa" ejek Jungkook sambil melempar balik Jimin
"Lalu jika bukan mengumpatku untuk siapa makian itu anak bodoh?" Tanya Jimin sambil duduk di samping Jungkook
"Molla" jawab Jungkook santai santai berjalan menuju kamar mandi, membuat Jimin kesal
"Yaa... " teriak Jimin yang langsung di balas dengan bantingan pintu saat menutup kamar mandi "Cihhh.. tidak tau sopan santun" teriak Jimin lagi dan hanya mendapat diam dari Jungkook.
Vio sudah sampai di depan pintu dorm sambil membawa beberapa makanan kecil di tangannya, ia membunyikan bel dan beberapa saat munculah 2 lelaki tamvan sekalehhh..
"Oh. Omo . Suga oppa, Tae oppa. Kenapa wajah kalian merah sekali?" Tanya Vio dengan wajah terkejutnya
"Dia mengajakku minum, dan aku merasa mabuk sekarang" ucap Suga sambil tersenyum manis
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKMATI Saja (Tamat)
Fanfictionseorang Jeon Jungkook tak percaya dapat menemukan cinta. Ia tak percaya pada cinta apalagi cinta pandangan pertama, namun seseorang mempercayai jika cinta bahkan bisa datang sebelum pandangan pertama itu ada, bahkan Jeon Jungkook mampu ditaklukannya...