Setelah berhari hari terlewati, pertempuran demi pertempuran yang dilakukan, akhirnya pada saat akhir, Naraku pun dapat dikalahkan.
Sesshomaru dan Rin tetap bersama, sampai ketika nenek Kaede meminta pada Sesshomaru untuk meninggalkan Rin dengannya, karna Rin juga harus belajar untuk hidup dengan manusia lagi. Sesshomaru menyetujuinya. Ia berpikir, toh itu untuk kebaikan Rin juga.
Setiap hari, Rin akan belajar bermacam macam tanaman obat, dan cara bertahan hidup.
Kohaku, seseorang yang dulu pernah menjaga dirinya ketika disandera, biarpun dibawah perintah Naraku. Kini Kohaku juga tinggal dan menjadi temannya. Itu karena kakaknya Sango, sudah menikah dengan Miroku dan memutuskan untuk tinggal bersama Inuyasha dan Kagome yang juga sudah menikah, didesa yang sama dengan nenek Kaede.
Rin mulai belajar untuk hidup dengan manusia lagi, ia mulai berbaur dengan anak anak didesanya. Tapi tetap saja Kohaku lah yang paling dekat dengannya.
Suatu hari, Sesshomaru datang untuk melihat Rin. Ketika itu Rin sedang bermain dibawah pohon bersama Kohaku.
Sesshomaru melihat Rin yang sedang tertawa bahagia bersama Kohaku."Rin" panggilnya.
Rin berbalik dan melihat Sesshomaru menghampirinya, Rin hampir saja terjatuh ketika akan berlari untuk memeluk sang tuan yang sudah lama dirindukannya."Sesshomaru-sama!!" Teriaknya bahagia ketika memeluk Sesshomaru.
Sesshomaru pun mengangkat Rin ke gendongannya, dan menyerahkan buah tangan yang ia bawa pada Rin.Rin menerimanya dan tersenyum senang, "Arigatou Sesshomaru-sama" ucapnya bahagia
Dan tanpa sadar karena terlalu bahagia, Rin mengecup pipi Sesshomaru.
Sesshomaru juga tanpa sadar tersenyum karna tingkah Rin.
Hanya senyuman kecil yang samar.Kohaku yang ada dibelakang mereka tersenyum melihatnya. Ia menyukai Rin sejak Rin tinggal dengan nenek Kaede. Tapi, melihat Rin bahagia itu sudah cukup baginya. Ia pernah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan selalu melindungi Rin, bahkan bila itu dengan nyawa nya sekalipun.
Ia teringat ketika Rin dan dirinya terjebak di dunia meido. Sesshomaru menyelamatkan dirinya dan Rin. Tapi Rin sempat mati, dan itu membuat Sesshomaru seperti terpukul. Ia sudah melihat kesungguhan Sesshomaru terhadap Rin disana.
Lamunan Kohaku berhenti ketika Rin membawa kimono biru, dengan gambar bunga sakura putih sebagai buah tangan dari Sesshomaru kehadapan Kohaku.
"Ne.. Kohaku, bagaimana menurutmu? Cantik bukan?""Ya, itu kimono yang bagus untukmu Rin"
Rin kembali kehadapan Sesshomaru setelah menunjukan kimononya pada Kohaku."Rin, aku akan pergi lagi" ucap Sesshomaru
Rin yang awalnya terlihat senang kini menatap Sesshomaru dengan tatapan sedih."Haruskah anda pergi lagi, Sesshomaru-sama? Tidak bisakah aku ikut denganmu?"
Sesshomaru hanya mengusap pipi Rin pelan dan akhirnya pergi, untuk kembali melanjutkan perjalanannya.
Dalam hati ia berkata 'aku akan kembali untukmu Rin'Dan Rin hanya melihat kepergian Sesshomaru dengan tatapan sendu, dan tanpa sadar air mata mengalir ke pipinya. Kohaku yang melihat Rin menangis, menghampirinya dan menepuk pelan pundak Rin.
"Rin, apa kau menangis?"Rin akhirnya berbalik menatap Kohaku, ia memeluk Kohaku dan menumpahkan tangisannya.
Kohaku hanya terdiam ketika Rin memeluknya, ia terlalu terkejut karna dipeluk secara tiba tiba seperti itu.Rin dalam hatinya berkata, 'aku akan menunggu Sesshomaru-sama, suatu saat nanti aku pasti akan kembali bersamanya'
Dan setelah selesai menangis, Rin melepaskan pelukannya pada Kohaku. Ia mengajak Kohaku pulang karna hari sudah mulai gelap.
Sesampainya dirumah Kohaku dimarahi Sango kakaknya karna terlambat pulang. Rin tertawa dan menyebutkan alasan mengapa mereka terlambat pulang, tapi Rin tidak menyebutkan bahwa dia menangis hari itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hallllllloooooo😁😁😁
Ketemu lagi dengan Hilma😉
Seperti biasa, jangan lupa vote dan commentnya yaaa😂😁
Karna, apalah aku tanpa dukungan kalian😯😢HilmaHM
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You
RomanceDia dingin, Tapi hatinya lembut. Matanya tajam, Tapi sirat akan kehangatan. Percayalah, jika kau lebih dalam mengenalnya.. Kau akan jatuh pada segala yang ada dalam dirinya. Termasuk diriku.