Spoiler

1.1K 50 7
                                    

Forth : Kau adalah cintaku dalam cinta pada pandangan pertama,kau membuatku gila karena memikirkanmu,kau membuatku tak kuat menahan untuk merindukanmu saat ku bayangkan dirimu yang tersenyum,dan kaulah satu-satunya alasan ku untuk mencintai seseorang.

Beam:Aku selalu memperhatikanmu dari kejauhan,melihat bagaimana kau menjalani kehidupanmu yang nampak sangat sempurna.Entah mengapa aku selalu merasakan sesak di bagian ini saat kau bersama seorang wanita,aku rela melakuakan apapun untuk dirimu P.Aku hanya mencintaimu seorang P.

phana:Beam sebagai sahabatmu,aku hanya dapat mengatakan'bersabarlah'mungin ini yang hanya dapat ku
katakan padamu kawan.Aku memang tak tahu rasanya bagaiman tapi aku ingin kau menjalani hidupmu tanpa kesedihan lagi.Aku akan selalu mendukung aliran kehidupanmu Beam.

Wayo:P aku memang tak tahu apa apa tentangmu dengannya,maafkan aku P !. Disaat kau membutuhkam teman untuk sandaran kesedihanmu aku tak ada,maafkan lah diriku yang terlalu egois untuk menjadi sahabatmu.

Ming:Sebelumnya aku minta maaf terhadap apa yang terjadi,semua salah mulut sialanku ini.Andai saja aku berhati-hati dalam menjaga mulutku pasti semuanya tidak akan menjadi serumit ini.

Kit:Semuanya telah terjadi,yang menyesal akan terus menyesal dan yang bahagia akan terus bahagia.Berbahagialah terus ai'Beam.

Lam:Gajah mati meninggalkan gadingnya,Harimau mati meninggalkan belangnya,dan Manusia mati meninggalkan rasa cinta dan berat hati untuk merelakannya.

Shutee: Hanya dalam pandangam pertama mereka dapat mejadi akrab dan memadu kasih dengan cepat.Apakah aku bisa membuat celah diantara keselarasan mereka ?

May:Mungkin inilah yang dinamakan cinta,cinta tidak karena sebuah paksaa. ataupun berasal dari sebuat tradisi perjodohan.Melainkan cinta tumbuh sendiri tanpa memandang perbedaan dari ras,agama,adat istiadat,status sosial,gender,budaya,dan pendapat.Cinta datang karena suatu ikatan sucu tanpa penekanan,Cinta mengubungkan dua pulau yang terombang-ambing dilautan yang menjadikannya satu benua penuh cinta.

Hi.....Aku Bn.....

Aku masih newbi,mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau pemahaman.

Ini ff ku yang 1.....jadi mohon bantuannya untuk lebih mengembangkan ff ki ini.

saran dan kritik kalian akan selalu ku nanti dan ku terima dengan baik.

B_N

Forth and Beam ( 2 love )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang