Kembalikan Beamyku!

629 45 4
                                    

Hai reader selamat malam

Apa kabar hari ini?

ini chap.berikutnya.mohon maaf apabila ada kesalah dalam pengetikan kata/kalimat.

Happy Reading

-

-

Author pov

Mereka hanya dapat diam dengan perasaan campur aduk,malu iya,senang iya,ceroboh iya,agresif iya,dan semua yang tadi dirasakan pasti iya.

Tck  tck  tck

suara decakan keluar dari mulut pria berkulit putih dengan dimplenya di pipi.

Mereka hanya dapat tertunduk seperti seorang siswa yang ketahuan pacaran di kelas.

"Jika kalian ingin melakukannya?,lakukanlah di kamar!,jangan di parkiran!,kalian itu sungguh ke kanak-kanakan."Perkataan yang terdengar dari mulutnya atau lebih tepatnya celaan membuat sepasang kekasih itu hanya diam tak berkutik.

"Maafkan aku,ini semua salah Fothy.Dia yang menciumku terlebih dulu."Rengek Beam pada pria itu.

"Apa??,mengapa aku yang disalahkan Honey?."Sambung Forth tak terima.

"Ouchh."Beam menyikut perut Forth dengan keras.

"Sakit Hon.."rintih Forth."Ouchh."Sikutan lengan Beam mendarat lagi di perut sixpack Forth yang tertutup Pdlnya.

"Jangan panggil aku seperti itu!,di depan orang apalagi di depan Kit."Bisik Beam ke arah telinga Forth.

"Mengapa kau malu?,Honey."Forth merangkulkan lengan kanannya di leher Beam.Oh So sweet.

"Fothy,ini berat."Rengek Beam seperti anak kecil dan berusaha melepaskan rangkulan Forth.

"Jika ini berat baikalah."Forth melepaskan rangkulannya dan berganti memeluk tubuh Beam yang lebih kecil darinya.

Grep ( Forth memeluk Beam )

"Sudah tidak berat kan Honey."Ucap Forth dengan mendekatkan wajahnya ke wajah Beamnya.Namun yang didapatkannya ialah tatapan membunuh Beam.KU BUNUH KAU.

"Tck,baikalah Beamy ku."Forth memepererat pelukan romantisnya dengan Beamnya dan itu jelas-jelas membuat Kit berdecak pinggang.

"Huuhh.Padahal aku baru menasihati mereka,tapi belum 5 menit sudah melakukannya lagi.Dasar pemula."Gerutu Kit sebal dengan melipat silang kedua tangannya di dadanya.

"Ahhhh....Fothy"Rengek Beam.

"Apa Beamy mau dicium Fothy?."Goda Forth.

"Jangan panggil aku Beamy!panggil saja aku Beam!,itu memalukan."Rengek Beam pecah.

"Lalu Fothy harus memanggil Beam apa?,Apa Beam mau dipanggil Fothy 'My Love' atau ' My Wife' ?."Goda Forth lagi.

"Aishh...Lebih baik dipanggil Beamy saja kalau begitu!."Sebal Beam.

Melihat Beamnya mulai ngambek,itu malah membuat Forth lebih bersemangat menggoda Beam.

Cup

Kecupan manis mendarat di pipi Beam dan pelakunya tidak lain adalah Fothy nya sendiri.

"Fothyy.Beamy kan sudah bilang jangan cium Beamy di depan orang."Rengek Beam menjadi-jadi dengan muka dan mata puppy eyesnya kearah Forth.

"Mmm...Baiklah jika itu yang Beam minta."Jawab Forth dan.

Cup

Kecupan dari bibir Forth mendarat di bibir Beam dan langsung melepasnya,

Sebagai Formalitas,karena di depan mereka ada Kit yang menjadi saksi hidup percintaan mereka.

Forth and Beam ( 2 love )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang