Maafkan aku Honey na ?

709 41 9
                                    

HAY..READER

Apa kabar?

Ini chapter berikutnya,mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata/kalimat dan pengejaannya

B_n

Beam pov

"Huh....dasar bajingan sialan Forth,bisa-bisanya dia melakukan hal itu.Padahal dia kan tahu aku itu tadi sedang apa...dasar kurang peka."Monolog ku lirih saat berjalan menjauhi gedung apartementku,Tck maksudnya kami.Aku dan Fothy ku.

Sebenarnya akulah yang tinggal di apartementnya jadi sebenarnya aku lah yang numpang tinggal/nebeng.

Meski pada saat pertama kami berjanji di bawah rembulan bahwa aku akan selalu berada di sampingnya,ternyata itu tidak semudah dengan yang ku bayangkan.

Bayangkan coba...aku harus menghadapi keganasan Fothyku sendirian saat dia sudah mulai kesetanan,rasanya sekujur tubuhku bisa remuk berserakan.

Ya...Meski Fothyku tidak pernah melakukan hal yang lebih ( seks),tapi dia juga tetap dengan leluasa menciumku dengan nafsu di bagian manapun,Iuhh...membayangkannya saja aku serasa mual,untung saja Ia selalu sadar saat Ia tengah mewati batas.

Yap...memang benar,Fothyku adalah tipikal orang yang selau teguh memegang janjinya,Ia berjanji padaku saat kita ( Aku dan Forth ) resmi pacaran,dia tidak akan melakukan hal yang melanggar batas seperti SEKS.

Oleh karena itulah,Ia menggantinya dengan selalu menciumku di saat aku lengah,menurutnya tubuhku ini seperti nikotin baginya.

Dia pernah berkata padaku bahwa"Aku akan mulai melakukannya setelah kau resmi menjadi istriku"Itulah kata-katanya yang selalu ku ingat dan mejadikanku menjadi orang yang sangat bahagia karena memiliki kekasih yang sangat bertanggung jawab.Kalian iri kan ??.

kembali ke halaman depan apartement ku,plakkk kami maksudku.

Aku masih sangat marah sekali terhadap hal yang terjadi barusan,rasanya aku lebih baik lenyap dari dunia ini dari pada harus diperlakukan seperti itu....Arghhhh....

Aku terus melangkahkan kakiku dengan keras menuju parkiran mobil Forth,namun niat itu aku urungkan sesaat setelah.

"Honey tunggu aku!."Aku berhenti berjalan menuju parkiran setelah terdengar suara si brengsek Forth.

Ingin rasanya aku cabik-cabik mulut sialannya itu,sepertinya dia sudah tertular oleh virus yang ada pada diri Ming,pacar Kit.

Ming adalah juniorku dan Fothy,dia satu tingkat lebih rendah dari tingkatan kami.Dia merupakan mahasiswa fakultas Teknik sama seperti dengan kekasihku.Dia memiliki mata yang menawan namun lebih menawan Fothyku,dia selalu tersenyum seperti orang gila,selalu berkata yang tidak perlu,playboy kelas kakap 1,penggoda wanita.Khususnya pada Kit temanku.

Kit adalah temanku yang sangat digilai oleh Ming,aku tidak kahu apa yang membuat Ming jatuh hati dengan Kit.Yang aku ingat Kit itu orang yang labil,pemarah,kasar,dan yang terpenting dia sangat pengertian.Dia memiliki tubuh yang lebih pendek dariku,kaki pendek,kukit putih,rambut sedikit merah,dan lesung pipi yang kurasa itulah daya tarik Kit pada Ming.

Ming merupakan sahabat dari kekasih teman baik ku,yaitu Yo,aku selalu memanggilnya N'Yo begitupun dengan Fothyku.Yo memiliki wajah yang bisa dikatakan tidak tampan tapi imut dan cantik,memiliki kulit putih yang mulus,pipi tembam,bibir merah,pendek,sedikit bungkuk,dan suara merdu.Tidak salah jika Ia menjadi runner up ke-2 di Star and Moon di universitas kami.Yo merupakan kekasih dari Pha,temanku.

Pha adalah temanku,yang bisa dibilang dia sangat sempurna sekali,tubuhnya tinggi,putih,tegap,cool tapi lebih cool Fothyku,pintar,pandai dalam hal apapun Akademik maupun non-akademik,dia merupakan magnet bagi para wanita dan laki-laki".Dimana ada Pha di situ pasti ada gerombolan lalat",Pha merupakan Moon tahun lalu di universitas kami,sedangkan Fothyku runner upnya.

Forth and Beam ( 2 love )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang