2moons the series. Siapa yang tidak tahu series itu? Well, atleast orang-orang yang suka menonton series tentang dua pria saling jatuh cinta pasti tahu series ini. Belum lagi series ini penuh dengan artis-artis muda dan berwajah baru yang bisa dibilang ketampanannya setara dengan artis Korea, belum lagi tinggi mereka yang cukup menjulang. Mereka sedang disibukkan dengan jadwal tour asia. Dan jadwal kali ini, mereka akan terbang ke Wuhen, China untuk jadwal selanjutnya. Semuanya terlihat bahagia, kecuali satu orang. Yang paling muda diantara mereka sedikit memiliki perasaan yang kurang baik sekarang. Badmood? Bisa jadi.
"Sudahlah. Nanti juga dia menyusul." kata Tee memberikan nasehat. Bas, nama bocah itu, hanya menganggukkan kepalanya. "Lagipula biasanya dia terlambatpun bukan masalah untukmu, kenapa sekarang kau jadi begini?" protes Kimmon. Kimmon adalah yang paling dekat dan yang selalu paling khawatir jika menyangkut tentang Bas. Bas hanya diam, meraih tasnya dan turun untuk selanjutnya menyapa fans yang ada dibandara.
Mereka sudah tiba di Wuhen. Pembagian kamar di tour China memang selalu seperti ini. Couple dengan couple. Bas sedikit membaik, karena Tae dan Tee selalu berada disampingnya. Terkadang Bas merasa bersyukur. Tae dan Tee sudah seperti orangtua di antara mereka berenam karena Tae yang paling tua dan bijaksana, dan Tee yang paling pengertian dan perhatian terutama tentang apa yang akan mereka makan. Sedang Kimmon dan Copter seperti dua kakak beda kepribadian, Kimmon yang membullynya dan Copter yang dibullynya.
Bas terbangun saat mendengar suara disekitarnya. Membuka matanya kecil dan melihat siluet seseorang sedang sibuk melakukan sesuatu.
"P'Godt?" panggil Bas. Orang itu tersenyum, menaruh ponselnya diatas meja sebelum berjalan kearahnya untuk kemudian tidur disebelahnya.
"Apa P membangunkanmu?" tanya orang itu. Bas menggeleng kecil dan menguap.
"P sampai jam berapa?" tanya Bas, matanya setengah tertutup dengan hidung memerah. Membuat Godt tertawa karena sungguh Bas terlihat lucu.
"Baru saja." jawab Godt singkat. Godt memperhatikan wajah Bas. Dengan pipi memerah, hidung mpemerah dan bibir yang astaga Godt ingin sekali menciumnya."Nong, boleh aku melakukan sesuatu?" tanya Godt akhirnya. Sedangkan Bas yang hampir tertidur hanya mengangguk kecil. Maka Godt tidak menyia-nyiakan kesempatan, dan segera mencium Bas. Melumatnya perlahan sebelum menggigit bibir bawah Bas. Sedangkan Bas hanya diam. Tidak tahu harus melakukan apa. Ini bukan yang pertama tapi Bas masih tidak terbiasa dengan ini. Godt menggigit bibir bawah Bas sekali lagi sebelum melepasnya. Menatap Bas yang hanya diam dengan wajah memerah. Godt tersenyum gemas, mencium kening Bas sebelum memeluknya.
"Tidurlah. Besok kita harus bangun pagi untuk fanmeeting"
Fanmeeting mereka berjalan sukses. Memang fanmeeting di China membatasi mereka untuk melakukan fanservice, peraturan dari pemerintah katanya. Mereka sangat kelelahan maka mereka memutuskan untuk langsung pulang kehotel dan tidur.
Godt terbangun saat mendengar ponselnya berbunyi untuk yang keberapa kalinya. Godt meraih ponselnya dengan tangan kanan karena tangan kirinya dijadikan bantal oleh Bas. Godt menghela nafas. Itu managernya. Mereka bangun kesiangan dan tidak ikut sarapan. Godt menaruh ponselnya diatas meja sebelum kembali memeluk Bas yang masih tertidur. Memperhatikan wajah Bas. Godt suka mata Bas, sangat indah. Godt suka hidung Bas, suka pipi bundar Bas, tapi diatas itu semua Godt sangat menyukai bibir lembut Bas. Godt tersenyum, menyadari hasil karyanya semalem berbekas dibibir Bas. Fans pasti akan membicarakannya lagi. Sudah terlanjurkan? Membuatnya lebih merah bukan masalah kan? Maka Godt memutuskan untuk kembali mencium Bas. Melumatnya dan menghisapnya, membuat Bas terbangun dan berusaha mendorong Godt. Godt memberikan hisapan terakhir sebelum melepaskannya.
"P'Godt!! Apa yang P lakuin??!!" omel Bas sembari memegang bibirnya. Bas bisa merasakan bibirnya terasa lebih tebal dan.....panas? Bas masuk kekamar mandi masih dengan mengomel. Dia punya jadwal live hari ini untuk mereview Solar Boys Project. Dan Godt dengan seenaknya malah melakukan hal ini. Sedangkan Godt hanya tersenyum licik. Memperhatikan bibir Bas yang terus mengomel. Hasil karyanya cantik sekali. Terlihat merah, cocok dengan wajah Bas yang putih. Godt kembali merebahkan tubuhnya, mengambil ponsel dan memotret pemandangan luar jendela dari tempat tidurnya. Godt kemudian menscroll timeline instagramnya dan melihat sebuah foto. Foto dari Both, salah satu kenalannya. Both baru saja mengupload fotonya, tersenyum dengan memeluk bantal. Godt membaca caption foto itu
"Tempat tidur nyaman, pemandangan bagus, orang yang baik." Godt tersenyum, memberikan like pada foto itu karena captionnya mirip dengan keadaannya. Bedannya, orang yang dimaksud Both adalah orang-orang dihotel tersebut sedangkan yang dimaksud Godt adalah orang yang..special untuknya.
SAYA KEMBALIIII
TERIMAKASIG YANG SUDAH MEMBACA, VOTE, DAN KOMENTARNYA. KALIAN BIKIN AKU SEMANGAT BUAT UP TERUS. ❤❤
DEMI APA BABY BAS YA ITU BIBIR ANCUR PARAH DI FANMEET ASTAGA TOLOOONG WOIIIII :'))))))
Buat yang tunggu ff Taetee atau Kimcop nanti yaaaa :'))) belum ada pencerahan.❤❤❤❤
TERAKHIR TOLONG VOTE, KOMEN, DAN SHARE YAAA :'))Best regard,
Love
YOU ARE READING
STORIES ABOUT THE BOYS
FanficHalo semuanya. Aku menulis ini karena hobi. Ini adalah cerita tentang couple yang ada di 2moons the series. Terinspirasi dari momen mereka tapi cerita ini pure kehaluan aku :)) Aku tulis dengan dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Grammar berantakan d...