Kara is a witch?

1.9K 83 9
                                    

THROWBACK ON.

Saat dio dan Alex sudah mengantarkan Zefanya pulang ke Jerman mereka merasa bahwa akan terjadi sesuatu pada Zefanya.Akhirnya Dio bersama Alex memutuskan untuk pergi menemui Zeug.

Sesampainya di kamar Zeug, Dio dan Alex langsung duduk di kursi dan menatap serius zeugyang sedang membaca buku di kasurnya.

"Apa yang kalian lakukkan disini?"tanya zeug sambil menutup buku yang dia baca.

"Kita ngerasa ada yang aneh dengan Zefanya yang memutuskan untuk pergi ke Jerman,apakah kau seorang yang mempunyai pengelihatan tidak tau?"tanya balik Dio ke Zeug.

"Tidak aku tidak tau,aku tidak bisa melihat dimana dia sekarang?"jawab Zeug.

"Mana bisa begitu,bukankah kau selalu tau apa yang terjadi?"saut Alex.

"Ya sebelumnya seperti itu,tapi sekarang tidak,kita tunggu beberapa menit saja,bila saja pengelihatanku kembali lagi"lanjut Zeug.

Sambil menunggu Dio dan Alex merasa khwatir dengan keadaan Zefanya di Jerman.lalu tak lama mereka melihat ke arah Zeug yang warna matanya tampak berubah warna menjadi kuning pekat,itu adalah saat-saat dimana Zeug meliha sesuatu.

Mereka berdua membiarkan Zeug melihat apa yang terjadi pada Zefanya,lalu mata Zeug kembali seperti semula.

"Apa yang sedang terjadi paman?"tanya Dio.

"Iya katakan paman"saut Alex juga.

"Zefanya telah memasuki rumah dari seorang pemburu Vampire dan Hybrid,dan yang pemilik rumah itu adalah seorang penyihir juga,mereka dari keluarga Victor yang sangat di takuti oleh bangsa Vapire dan Hybrid,karena mereka juga dibantu oleh Werewolf.apakah sebelumnya Zefanya mengetahui hal ini?"tanya Zeug.

"Tidak pernah yang dia tau kami adalah Vampire itu saja."jelas Alex.

Tak lama mereka berbincang mata Zeug berubah lagi menjadi kuning,itupun hanya sebentar.

"Apa yang kau lihat lagi paman"kata Alex sambil memegang pundak Zeug.

"Dia sedang di incar oleh Vampire liar, cepat kau susul dia sekarang,dia dalam bahaya"jawab paman yang membuat Dio dan Alex langsung bergegas pergi meninggalkan kerjaan Kolakas.

Mereka hanya berlari dengan sekuat tenaga agar cepat menuju Jerman.

Beberapa menit kamudian mereka sudah sampai di rumah Zefanya,dan melihat kaget bahwa Zefanya sudah di incar oleh Vampire liar itu.Langsung Alex memukul wajah si Vampire itu dan menghabisinya di tempat,mereka bertarung ala Vampire sedangkan Dio menghampiri Zefanya.

THROWBACK OFF.

Saat Zefanya sudah berada di Kerajaan kolakas dengan Alex,mereka langsung memasuki ruang keluarga dan tepat di situ ada Dio,Albert,Zeug,dan Ibu Zefanya.

"Apa kau baik-baik saja nak?"kata Albert dan ibunya lalu memeluk Zefanya.

"Ya aku baik-baik saja,untung saja Dio dan Alex datang dengan cepat untuk menyelamatkanku."ucap Zefanya.

Lalu Zefanya melihat ke arah Dio yang tampak marah,dan sedih saat melihatnya,dia berusaha untuk menghampirinya tapi Albert mencegahnya."Jangan dulu nak,mungkin dia lagi ingin sendiri"

"Baiklah"Lalu Zefanya berjalan menuju Zeug.

"Aku ingin menceritakan semua yang aku alami hari ini,dan aku ingin semua orang penting dalam istana ini hadir untuk mendengarkan ceritaku"kata Zefanya memohon pada Zeug.

Zeug hanya mengangguk,dan segera pergi untuk memanggil Flores.

Tak lama setelah itu dua pria datang yaitu Zeug dan Flores.

"Ayah,ibu,paman,dan semua yang ada di sini aku ingin menanyakan sesuatu sekaligus bercerita selama aku di Jerman saat itu"Kata Zefanya.

"Ya silahkan"Jawab Albert.

"Aku sebelumnya bertemu dengan Sahabatku Karalista Victories,saat aku memasuki rumahnya aku merasa ada yang aneh,tapi setelah itu aku mencoba untuk tidak berpikir apa-apa,orang tua mereka sedang berada di Inggris dan lebih singkatnya lagi aku melihat tulisan di dinding rumahnya itu Keluarga pemburu Vampire,dan Hybrid. klan Victor bagian dari Werewolf"jelas Zefanya.

Lalu raut wajah semua orang tampak berubah dan mereka seperti kaget mendengar cerita itu.

"Ya ini yang saya katakan itu benar bukan?"tanya Zeug ke arah Dio dan Alex.

"Apa maksud paman?"tanya Zefanya.

"Saat kau memasuki rumah sahabatmu aku tidak bisa melakukan pengelihatan karena kau sudah memasuki rumah sang pemburu sekaligus penyihir"jelas Zeug.

Tatapku tak percaya apa yang di katakan,keluarga Kara adalah seorang Pemburu dan Penyihir.

'Kenapa dia tidak pernah bercerita ini padaku' batin Zefanya.

"Karena itu sudah tradisi mereka harus menjaga rahasia satu sama lain"saut Dio.

Zefanya tidak sadar bahwa ada seseorang yang dapat membaca pikirannya.

"Lalu apa yang harus dilakukan Flores"tanya Albert.

"Ya seperti apa yang sudah aku katakan kepada Dio waktu itu"jawab Flores.

"Katakan Flo"

"Jadi Putri anda harus bisa meyakinkan keluarga Victor dan Klan Werewolf agar mereka dapat membantu kita di perang nanti,yang dapat melakukan hanyalah Zefanya."Jelas Flores dengan menatap ke arah Zefanya.

"Bukankah perang itu masih lama?"kata Alex.

"Iya setidaknya kita sudah bisa meyakinkan mereka,bukankah musuh kita sudah bekerja sama dengan Hybrid"saut Zeug.

Zefanya tampak kebingungan apa yang dikatakan semua orang,perang,Hybrid,Werewolf? (Kalian yang baca apakah kalian tau maksudnya?)

"Emm apa maksudnya semua ini ayah,paman,Alex,Dio,Ibu?"Tanya Zefanya sambil melihat ke arah semua orang satu persatu.


                                 ***

haii part yang ini emang aku buat untuk ke Throwbacknya sih tapi gak semuanya kok😂jadi maklum ya kalau ada kesalahan kata atau penulisan yang agak kurang jelas hehe.

terimakasih sudah membaca,jangan lupa vote dan komen ya,aku tunggu saran dari kalian😗
 

LoveYouAll❤


MY BOYFRIEND IS PRINCE OF VAMPIRE!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang