Intro 🎶

1.7K 106 2
                                    

Sungjae POV

"Sungjae-ya... sungjae-ya.."
Eunkwang hyung menepuk pundaku dan duduk di sampingku. "Ada apa hyung?" Jawabku datar . Eunkwang hyung tidak langsung menjawabku namun langsung menyodorkan sebuah bingkisan , "ini untukmu, comeback kita sudah mendekati tanggal perilisanya kau harus tetap sehat" dan eunkwang hyung pergi begitu saja tanpa sempat aku berkata terimakasih.

Aku menatap bingkisan dari eunkwang hyung yang berisi gingseng merah dan beberapa vitamin , yah memang eunkwang hyung selalu seperti itu menjelang comeback kami tiba.
-

--

Kau tak kenal siapa aku? Maka dengan senang hati aku memperkenalkan diriku pada kalian. Yook Sungjae - Yook Jalddow - Yook Nagging , kalian boleh memilih salah satu namun aku menyarankan yook sungjae saja. Aku adalah maknae dari boyband group BTOB yang merupakan singkatan dari Born To Beat dan sekarang kami akan melakukan comeback setelah setengah tahun kami vakum untuk kegiatan individu kami.
---

Author POV

Setelah menatap bingkisanya, sungjae lalu berdiri dan menghampiri hyung-hyungnya yang dari tadi sedang membicarakan tentang lirik untuk lagu title mereka. Memang untuk album mereka kali ini mereka memilih untuk membuat dan mengkomposisi sendiri lagu lagu mereka .

"Bagaimana kalau salah satu lagunya tentang wanita yang kita impikan?" Sungjae tiba-tiba memecah keheningan. "Jangan bilang ini semua karena gadis yang tidak nyata itu?" Tanya Minhyuk . "Hyung ,bukan seperti itu..hanya saja.." sungjae berusaha menjelaskan namun Hyunsik memotongnya "Sungjae tolong, aku menerima usulan yang rasional, jika kau bisa membuat lagu mu itu dengan baik aku akan mempertimbangkanya" . Sungjae langsung berdiri dan keluar dari ruang latihan. Memang setiap kali dia marah dia akan memilih untuk menyendiri dan tidak melampiaskanya kepada para hyung nya.

Sungjae berjalan menuju tempat parkir . "Apa yang salah jika aku ingin menjadikanya sebagai inspirasi bagi lagu kita?"


Biar ku beritahu kalian satu rahasiaku...

Aku menyukai seseorang...

Di dalam mimpiku sendiri















Annyeonghaseo~
Yook6airiska imnida ^^
Ini pertama kalinya aku membuat ff disini jadi mohon bantuanya.
Sebelumnya aku hanya suka membuat fmv dan mulai tertarik untuk mencurahkanya di ff .
Kritik dan saran sangat membantu ^^

P.s ini ff terinspirasi dari lagu 꼼에 - BTOB

Happy reading ^^

You're My Dream [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang