Your Name

981 88 7
                                    

Sungjae POV

Aku melihat sekelilingku dan masih tak ada orang yang aku tunggu. Sampai akhirnya aku duduk di bangku dekat taman itu dan menunggunya dengan perasaan yang bercampur aduk, apakah dia baik" saja?, apakah dia akan datang? , pikiranku masih terbayang atas smua pertanyaan- pertanyaan itu.

Sooyoung POV

Senyumku merekah ketika ku melihat orang yang menantiku disana, perasaan bersalah karena datang terlambat menyelimutiku namun aku tak punya pilihan lain, aku melangkah perlahan menuju pria itu dan aku mengejutkanya dengan menutup matanya dari belakang.
"Aku tau ini kau..." pria itu berbicara datar kepadaku.
"Maafkan aku oppa , aku datang terlambat" aku duduk disampingnya dan memandang wajahnya yang terlihat sangat mengkhawatirkanku.
"Kau ini... bukanya kau janji akan memberitahukan namamu kepadaku jika kita bertemu hari ini"
"Arraseo oppa.. aku akan menepati janjiku, aku tidak akan membuat kau menunggu lagi.." ku dekatkan bibirku ini ke telinga namja itu dan ku bisikan namaku di telinganya "Park Sooyoung" .

Sungjae POV

Deg
Hatiku berdegup kencang begitu mendengar bisikanya di telingaku. Rasanya ingin ku mendengarnya lagi darinya.
"Sooyoung-a" panggilku kepada gadis itu. Gadis itu tersenyum kepadaku dengan manisnya, namun sayangnya perlahan bayangan tubuhnya semakin samar , apakah kita akan berpisah lagi setelah baru beberapa saat bertemu?
"Aku akan menunggumu untuk kembali lagi oppa" gadis itu melambaikan tanganya padaku.
Ah sial padahal aku baru bertemu sebentar denganya.

-
Aku terbangun dari tidurku karena bunyi alarm di handphoneku . Dengan setengah sadar aku duduk di di tempat tidurku sambil menunggu semua nyawaku yang terkumpul. "Sooyoung-a" ucapku lirih, tanpa sadar aku tersenyum sendiri karena nama itu, setelah 10 tahun akhirnya aku mengetahui nama gadis yang selalu ada di mimpiku seperti nyata.

You're My Dream [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang