"Brukk!!!!"
"Aaaw, eehngss" Jatuh terduduk di antara banyaknya orang yang berlalu lalang di depan lobi kampus. "kenapa harus gua sih yang kena sial!, aduh mana rame bgt lagi...pagi-pagi bukannya makan nasi ini malah sarapan lantai" katanya sambil fokus kepada sakit di pantatnya yang membentur lantai - Miracle rianjani suryatama.
"ekhem, sorry lo gapapa?" Dengan ragu dia menjulurkan tangan di depan wanita cantik atau bahkan sangat cantik yang tadi tidak sengaja di tabraknya - diwangga praharja
Dengan wajah sebalnya, mira menerima uluran tangan itu sambil berujar
"Ya gapapa, terimakasih" Setelah berdiri dan mengucapkan itu, mira bergegas pergi tanpa mau repot-repot melihat siapa yang sudah senang hati menabraknya di pagi yang cerah ini, dan tidak lupa lobi utama kampus yang ramainya kelewatan."Lah tuh orang main pergi gitu aja, ya walau dia udah bilang terimakasih sih, hmm sadar diri lo dewangga" kata diwangga memperingati dirinya sendiri sambil meninggalkan lobi itu juga...
------------------------------Yap!
Tanpa mereka sadari tabrakan yang mereka alami pagi ini di lobi utama UNIVERSITAS SURYATAMA adalah campur tangan takdir yang ingin membuat kisah mereka.
Namun, akankah hal itu terjadi?
Di saat sang pangeran tidaklah menunggangi kuda putih dengan membawa nama kerajaan yang di sandangnya...
.
.
Akankah takdir membuat panggung peran mereka penuh cinta serta selalu bahagia di setiap seri cerita?...Ha
Ha
Ha....Lihatlah, takdir tengah tersenyum penuh rencana.
.
.
.~~~~~~~~~~~~~~•~~~~~~~~~~~~~~~
UNTUK KALIAN YANG UDAH BACA CERITA KU, KU UCAPKAN TERIMAKASIH BANYAAAAAAAAKKKKKK
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤SEKIAN DULU GUYS BUAT PROLOGNYA. KALAU KALIAN PENASARAN DENGAN JALAN CERITA DIWANGGA DAN MIRACELA HARAP TUNGGU KELANJUTAN CERITA INI YAA.
BTW INI CERITA PERTAMA YANG AKU TULIS, JADI KALAU NANTI KALIAN MENEMUKAN TYPO GAUSAH SUNGKAN BUAT KOMEN DIMANA LETAKNYA YA AKU MAKLUMI KO MALAH AKU AKAN SENANG KARENA KARYA KU DI APRESIASIKAN HHEHEHEHE.
YAUDAH SEGITU AJA CUAP-CUAP KU, SEE U NEXT TIME GUYS
Xo-xo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ones Am Daming
ChickLit"Kata siapa jurusan seni ga berhubungan sama pelajaran matematika?" - tanya Diwangga praharja. kepada mira. "Kata gue barusan, karena matematika itu selalu ngerepotin orang untuk nyari X agar bertemu dengan Y kenapa juga x dan y ga berusaha untuk...