07.22 Wib bunyi alarm terdengar nyaring di dalam sebuah kamar berukuran 3x2 m² itu untuk membangunkan sang tuan dari pulau mimpinya.
"Eeeeeung udh jam segini ternyata" setelah melihat jam wekernya diwang bergegas menuju kamar mandi luar atau kamar mandi umum untuk penghuni kosan.
Sambil membawa anduk dan peralatan mandi, diwang pun memulai ritual mandi paginya...setelah 15 menit kemudian diwangga pun keluar dengan hanya berbalut anduk dan baju kotor serta peralatan mandinya.
Menuju ke kamarnya yang ada di pojok lorong, setelah memakai kemeja kotak kotak-kotak hitam dengan celana levis hitam dan memakai sepatu beserta tas yang berisi buku kuliah, binder juga handphone.
Berjalan menuju parkiran untuk mengambil motor ninjanya
Diwangpun bergegas menuju kampusnya karena hari ini dia mempunyai banyak jadwal kelas dari jam setengah sembilan pagi ke jam setengah sebelas. Di teruskan dengan jam sebelas sampai jam satu siang. Di lanjut hingga jam 3 sore.
Dan kumpul organisasi ukm di ukm diwangga menjabat sebagai Wakil ketua ukm kampus.
Sedangkan Ketua ukm merupakan mahasiswa berprestasi namanya
Prahar mahasiswa jurusan tehnik tehnik mesin angkatan 2016. Ya, seangkatanlah sama diwangga. Wkwkwk
------------------------------
Motor diwangga sudah terparkir rapih di parkiran umum mahasiswa setelah itu diwangga bergegas menuju kelasnya.
-
-
10.33 Wib diwang keluar dari kelasnya menuju kantin untuk sarapan. Menu hari ini diwangga memilih soto lamongan beserta nasi untuk minum diwang tidak membeli es, karena diwangga dari dulu selalu menyempatkan membawa minum dalam tupperwarenya ibu diwangga pernah berkata, indonesia itu negeri yang kaya, air melimpah, padi jagung subur berdiri lautan dan gunung berlimpah ruah lauk yang bisa di makan maka jangan lah menghamburkan uang hanya untuk membeli air mineral di luar kalau diwangga masih bisa membawanya dari rumah dan ya karena kata itu pula diwangga bisa menghemat uangnya hanya untuk sekedar menghilangkan dahaga.Dari kejauhan diwangga melihat gibran menuju kantin, dengan cepat diwangga melambaikan tangannya dan memanggil gibran.
"Woi gibran, sini" sambil melambai ke gibran.
"Kebetulan kita ketemu disini, nanti sore jam setengah empat kita kumpul ukm di ruangan biasa ya jangan lupa lo. Oh iya lo belum cerita ke gue yang kemarin sama Profesor zaru jadi gimana?" kata gibran menodong pertanyaan ke diwangga.
"Bentar, lo ga liat gua lagi makan? Lagian gua gabisa ngobrol lama-lama gua masih ada kelas abis ini." sahut diwangga sambil meneruskan makannya.
"Yaelah lo so sibum banget"
Sewot gibran.Yang di balas dengan tatapan sinis dari diwangga.
Setelah 15 menit akhirnya diwangga menyelesaikan makannya.
"Gue gabisa ngobrol sekarang, tapi yang pasti gua di suruh jadi tutor anak pak suryatama yang di fakultas seni itu" penjelasan diwangga kepada gibran.
"Ohh anak pak suryatama yang pelukis itu ya, tumben banget anak seni mau belajar matematika wkwk" kata gibran sambil terkekeh.
"Gatau mungkin dia habis kejatohan kaleng cat kali. Yaudah dah dulu bran gua mau masuk kelas Pak didi, nanti kita ketemuan aja di ruang ukm ok. Bye" Diwangga pun bergegas pergi menuju kelas pak didi.
Dan diwang berencana akan shalat dan belajar di pergantian jam kuliah nanti.------------------------------
Ukm Unit Kegiatan Mahasiswa (disingkat UKM) adalah wadah aktivitas kemahasiswaan luar kelas untuk mengembangkan minat, bakat dan keahlian tertentu. Lembaga ini merupakan partner organisasi kemahasiswaan intra kampus lainnya seperti senat mahasiswa dan badan eksekutif mahasiswa, baik yang berada di tingkat program studi, jurusan, maupun universitas. Lembaga ini bersifat otonom, dan bukan sebagai cabang dari badan eksekutif maupun senat mahasiswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ones Am Daming
ChickLit"Kata siapa jurusan seni ga berhubungan sama pelajaran matematika?" - tanya Diwangga praharja. kepada mira. "Kata gue barusan, karena matematika itu selalu ngerepotin orang untuk nyari X agar bertemu dengan Y kenapa juga x dan y ga berusaha untuk...