(6) Pada Akhirnya..

62 6 0
                                    

Bodoh! Bodoh! Bodoh!
Sekeras apapun aku coba untuk melupakannya. Aku tidak akan pernah bisa berhasil. Dia ditulis dengan tinta permanen dihati ini. Percuma saja aku menghapusnya.

Sudah 3 bulan aku menjalankan Dare dari Anara. Artinya aku berhenti mengabaikan Rafael. Aku boleh lagi seperti dulu. Aku bebas. Tapi tidak dengan hatiku yang stuck di Rafael.

Aku meraih ponsel ku yang tergeletak di atas meja belajar. Aku membuka aplikasi LINE untuk.., untuk apa lagi? Ya menghubungi Husen. Menanyakan tentang Rafael. Itulah rutinitas yang aku rindukan.

[Via LINE]

Khanz🌛 :
Kuntettt!

Kuntet gua💯 :
Ap?

Khanz🌛 :
Pakabar lo?
• Gue bae

Kuntet gua💯 :
Gue? Buruk banget
• Somplak! Kg ad yg nanya lu

Khanz🌛 :
HAH?!
• KENAWHY?!
• Rafael gimana? 😅

Kuntet gua💯 :
Marahan sama Rafael gue
• Dia buat gue kecewa

Khanz🌛 :
Kronologi nya gimana pak?
• Maksud nya kecewa?

Kuntet gua💯 :
Kemarin, gue khawatir banget sama lu. Lu aneh banget lagian. Trus Rafael bilang, jgn2 gra2 gua.

Khanz🌛 :
Bukan koooo

Kuntet gua💯 :
Trus gua tanya kenapa, dia langsung nunjukin email dia sama lu.
• Dia jht bgt woi

Khanz🌛 :
Gue dah maapin kooo

Kuntet gua💯 :
Trus gue suruh dia minta maap sama lu secara langsung.
• Tapi dia malah bilang gue ngatur-ngatur dia.
• Dia marah ke gue, dia gak berani.

Khanz🌛 :
Lu sihhhh
• Gue gpp kooooo
• Husen ihhhh

Kuntet gua💯 :
Iy Iy
• Gue mah salah mulu yakan?

Khanz🌛 :
Tuh tau 😅

Kuntet gua💯 :
Dia jadi kayak dulu, tet

Khanz🌛 :
Maksud nya gimana?

Kuntet gua💯 :
Rafael yang dulu, Rafael yg gk suka sm lu.
• Yang selalu bersembunyi saat ada lu
• Menghindar dari lu
• Mengacuhkan lu

Khanz🌛 :
Masa sih?
• Eh ada email dari Rafael.

Kuntet gua💯 :
salin dong..

Khanz🌛 :
• ( Halu? Gue minta maaf banget sama lo atas semua perilaku gue. Gue gak tau kenapa gue sejahat ini sama lo. Gue takut. Maaf gue gak bisa ngomong secara langsung. Sebenernya gue masih bocah kecil, yang gak tau apa itu cinta. Gue waktu itu cuma menghormati lo, karena lo suka gue. Gue gak ngerti. Lo boleh salahin gue. Gue tau gue salah besar sama lo. Sama diri gue sendiri, karena udah ngebohongin lo sama diri gue sendiri. Lo jangan lupain gue, tapi lupakan lah perasaan itu. Perasaan yang mengikat pada diri lo. Perlahan.., jangan dipaksa.., ikhlaskan Khanza.
-Rafael Mustaghfirin [11/10/17] )
• 😶
• KUNTETTTTTT..😭

Kuntet gua💯 :
lupakan lah perasaan itu. Perasaan yang mengikat pada diri lo. Perlahan.., jangan dipaksa.., ikhlaskan Khanza.
• Inget itu, kata Rafael kan.

Khanz🌛 :
Iya, tet.
• Bantu gue yaaa

Kuntet gua💯 :
Siap 45!

✨✨✨

Hahaha.
I just want to tell you .. that

👇

In the end too, the real world Khanza and Husen in the real world, together.

[Final. 02/12]

up on 12.12.17

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shy Boy [6/6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang