Uchiha Sasuke
Umur :25 tahun
Orang pendiam, tak suka hal yang berisik, Tak suka hal yang manis.Berdiri suatu perusahaan terbesar yang dijalani oleh seorang pria tampan, berkarisma, tidak banyak bicara dan satu hal lagi, banyak disukai oleh kaum wanita.
"Karin." panggil seorang pria yang bernama Uchiha Sasuke.
"Ya, ada apa pak?" jawab seorang wanita berambut merah berkacamata yang tidak lain adalah sekertaris pribadinya.
"Kumpulkan semua orang. Aku akan mengadakan rapat." perintah Sasuke kepada sekertaris pribadinya itu.
"Baik, pak." Karin langsung keluar ruangan bosnya dan bergengas mengumpulkan semua orang untuk mengadakan rapat yang sesuai dangan perintah bos tampannya.
🌸🌸
"Ohayogozaimasu." di dalam ruangan rapat yang dipenuhi orang-orang penting tiba-tiba berdiri dan memberikan salam pada Uchiha.
"Hn." jawabnya singkat padat dan jelas.
Sasuke langsung duduk di tempat duduknya, memasang wajah datar yang paling disukai banyak wanita.
"Ini berkasnya, pak." Karin memberikan berkas berkas itu kepada Sasuke.
Sasuke membuka berkas yang diberikan sekertarisnya tadi.
Yang tadi onyx-nya menatap berkas sekarang menuju papan yang berisikan foto sebuah lahan Hutan Sakura.
"Tujuan ku disini, aku ingin mendirikan gedung besar seperti hotel, restoran untuk parawisata dan untuk menambah bisnis kita nanti." jelas Sasuke uchiha.
"Tapi, pak. Apakah harus ditempat itu? Ada tempat yang lebih luas dan Indah pemandangannya di banding tempat itu'kan." ucap salah satu kariawan memberikan solusi.
"Tidak, aku akan tetap memilih tepat itu. Ohya ada satu hal lagi. Jika ada sedikit kesalahan dari salah satu anggota kalian, aku tak akan segan-segan memecat kalian semua, mengerti! "
Tidak ada yang menjawab, semua hanya terdiam membisu.
"Ok, kalau begitu rapat hari ini selesai." ucap Sasuke berdiri dan langsung meninggalkan tempatnya.
Kreeek~
"Teme!!" terdengar suara sapaan seorang pria berambut kuning.
"Hn."
"Aku dengar kau ingin mendirikan gedung dihutan itu?" tanya sahabatnya yang bernama Naruto.
"Hn."
"Kenapa harus disana, masih banyak tempat lain yang lebih luas?" tanya sehabatnya lagi.
"Hn." jawab singkat padat dan bagi sahabatnya itu tidak jelas.
"Kau tak sibukkan sekarang?" tanya pria kuning ini lagi.
"Hn."
"Bagus! Ayo temani aku ke Ichiraku."
Tanpa menunggu jawaban dari sahabatnya itu, ia langsung menarik dasi Sasuke dan membawanya menjauh dari leptop dan pekerjaan kantor.
"Oi, Baka!!"
🌸.............🌸............
"Kau tak makan?" tanya naruto kepada sahabatnya itu karena ia dari tadi tak memesan apapun.
"Tidak."
"Kenapa?"
"Aku tak selera."Jawabnya melihat menu makanan yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Cat 💕
FanfictionSebuah tempat yang dikenal sebagai hutan Sakura sebuah kejadian seorang wanita yang harus melunasi kesalahan kedua orang tuanya dengan menerima kutukan sekaligus kekuatan untuk bisa melindungi Hutan Sakura dari siluman dan manusia yang ingin mengha...